Starting XI Pemain ‘Bengal’ Terbaik, Ada Zinedine Zidane dan Mario Balotelli

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2020/04/mario-balotelli_7b9de4c.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sepakbola tidak melulu mengenai permainan cantik dan menawan. Selalu ada drama yang menarik tersaji di atas lapangan hijau.

Salah satu drama paling menarik adalah aksi-aksi ‘keras’ di atas lapangan. Tidak jarang kita melihat tekel-tekel brutal, pertengkaran di atas lapangan bahkan ada yang sampai baku hantam.

Bagi pencinta sepak bola pasti mengenal nama-nama seperti Mario Balotelli, Joey Barton, Diego Costa, Luis Suarez atau Gary Medel, yang dikenal punya perilaku buruk di lapangan. Tak jarang kartu merah kerap diterima pemain-pemain tersebut.

Pelanggaran-pelanggaran keras menjurus kasar kerap terjadi saat tensi pertandingan memuncak. Alhasil, wasit biasanya mengeluarkan kartu kuning atau merah bila pelanggaran yang terjadi tidak dapat ditoleransi lagi.

Pelanggaran yang dilakukan seorang pemain bermacam-macam. Pelanggaran tersebut bisa berbentuk tekel keras atau hinaan kepada wasit.

Banyak pemain top yang sudah mengoleksi kartu merah. Baru-baru situs penyedia data pemain, transfermarkt, merilis starting XI terbaik berisi pemain-pemain nakal yang sering diusir wasit dengan formasi 4-3-1-2.

Di posisi kiper, ada Jens Lehmann yang tercatat sudah tujuh kali mendapat kartu merah selama kariernya. Tak hanya kurang baik dengan musuh, Lehmann juga dikenal tidak memiliki hubungan baik dengan rekan satu timnya, seperti Oliver Kahn di Timnas Jerman dan Manuel Almunia di Arsenal.

Selanjutnya, empat pemain yang mengisi posisi bek ialah Patrice Evra, Marco Materazzi, Pepe dan Sergio Ramos. Nama terakhir menjadi pemain dengan kolektor kartu merah terbanyak, 26 kali.

BACA JUGA : Bruno Fernandes Tidak Sabar Ingin Buat Duet Maut dengan Paul Pogba

Kemudian, pemain yang mengisi sektor tengah ialah Daniele de Rossi, Zinedine Zidane, Edgar Davids, dan terakhir Francesco Totti yang diplot sebagai gelandang serang.

Sedangkan di posisi lini serang diisi Zlatan Ibrahimovic dan Mario Balotelli. Kedua pemain tersebut sejauh ini sudah mendapatkan 12 kartu merah.

Dikabarkan Berita Bola Online, Catatan menariknya, Italia menjadi penyumbang pemain terbanyak dalam line-up tersebut. Dalam starting XI ini juga ada pemain yang dikenal pernah terlibat friksi di lapangan, yaitu Marco Materazzi dan Zinedine Zidane.

Keduanya, berseteru di atas lapangan saat final Piala Dunia 2006 antara Prancis versus Italia. Sementara jika ditotal, jumlah kartu merah yang didapat 11 pemain tersebut ialah 168.

Untuk lebih jelasnya, berikut starting XI terbaik berisi pemain-pemain nakal di lapangan dengan formasi 4-3-1-2.