Milan Hidupkan Minatnya Pada Luka Jovic

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2020/04/luka-jovic-1_abb7608-1.jpg

.BERITA BOLA ONLINE – AC Milan dikabarkan menghidupkan kembali minatnya kepada penyerang muda milik Real Madrid, Luka Jovic.

Musim panas 2019 kemarin, Milan gencar berburu pemain muda ke penjuru Eropa. Salah satu klub yang sempat mereka kontak adalah Real Madrid.

Saat itu ada banyak pemain Madrid yang disebut masuk dalam daftar belanja Rossoneri. Pihak Milan disebut mengincar Mariano Diaz.

Selain itu kabarnya mereka juga tertarik untuk membawa Luka Jovic. Saat itu pihak Milan diwakili oleh Zvonimir Boban dan Paolo Maldini.

Pada akhirnya tak satu pun pemain itu yang berhasil direkrut ke San Siro. Milan justru hanya bisa merekrut Theo Hernandez, bek kiri asal Prancis.

Kini AC Milan dikabarkan kembali meminati Luka Jovic. Kabar ini diklaim oleh Berita Bola Online.

Milan disebut menghidupkan minatnya pada Jovic karena menganggapnya sebagai pengganti potensial bagi Zlatan Ibrahimovic. Pemilik Milan, Elliott Management, juga disebut menyukainya karena ia masih muda.

Jelas ada potensi jangka panjang dari pemain asal Serbia ini. Selain itu, Elliot juga mengincarnya lagi karena melihat Madrid kini tengah mencari penyerang baru.

Madrid sendiri sebelumnya merekrut Jovic dengan harga sekitar 60 juta euro musim panas lalu. Milan pun disebut akan memboyongnya ke San Siro dengan opsi pinjaman lebih dahulu.

BACA JUGA : Cristiano Ronaldo Bertahan di Juventus Hingga 2022?

Namun mereka juga berharap Jovic bersedia menurunkan gajinya yang mencapai lima juta euro per musim. Madrid sendiri di sisi lain ingin memasang opsi buyback jika Milan merekrutnya.

Jika AC Milan jadi merekrut Luka Jovic, maka ia akan bereuni dengan Ante Rebic. Keduanya sebelumnya berpasangan di klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt.

Di sini lah, Jovic mampu menunjukkan performa terbaiknya. Selama dua musim, ia berhasil melesakkan 36 gol.

Di musim perdananya di Jerman yakni musim 2017-18, ia melesakkan total sembilan gol di semua ajang kompetisi. Kemudian di musim keduanya, jumlahnya meningkat pesat menjadi 27 gol.

Jika AC Milan jadi merekrut Luka Jovic dan menduetkannya dengan Ante Rebic, maka mereka bisa jadi akan terbantu untuk meraih targetnya selama ini yakni lolos ke Liga Champions.