Marcus Rashford Berkembang Pesat Karena Zlatan Ibrahimovic, Kok Bisa?

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2020/04/zlatan-ibrahimovic_384d0fa.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford mengaku senang pernah satu tim dengan sosok Zlatan Ibrahimovic. Ia menyebut striker gaek itu telah banyak memberikan teladan yang bagus bagi karirnya.

Di tahun 2016, Manchester United membuat sebuah manuver transfer yang mengejutkan. Mereka mendatangkan penyerang gaek milik PSG, Zlatan Ibrahimovic.

Striker asal Swedia itu langsung memberikan dampak yang besar di musim perdananya di Old Trafford. Ia menjadi pencetak gol terbanyak Setan Merah sembari ia membantu MU memenangkan Carabao Cup, Liga Europa dan Community Shield.

Rashford mengaku senang mendapatkan kesempatan bermain dengan striker hebat seperti Zlatan. “Mentalitas yang ia [Zlatan] miliki jauh lebih hebat dari pemain-pemain manapun yang pernah menjadi rekan setim saya,” ujar Rashford kepada Berita Bola Online.

 

Rashford mengaku kagum dengan mentalitas kuat yang dimiliki oleh Zlatan Ibrahimovic selama ia bermain di United.

Ia menyebut sang striker tidak pernah terpengaruh omongan orang dan selalu fokus untuk memberikan yang terbaik untuk dirinya.

BACA JUGA : Inter Milan Pulangkan Moise Kean ke Italia?

“Dia tidak pernah peduli dengan apa yang orang lain katakan mengenai dirinya. Ia juga tidak peduli dengan apa yang orang lain pikirkan mengenai dirinya.”

Rashford menyebut bahwa karakter kuat Zlatan itu benar-benar mempengaruhi perkembangannya. Ia menyebut sang striker sudah menjadi teladan sehingga ia bisa berkembang sejauh ini.

“Berkat mentalitas yang ia miliki, ia menjadi kunci perkembangan saya sejauh ini terutama ketika Jose berada di klub ini.”

“Dia adalah pemain yang pernah bermain bermain untuk Jose sebelumnya dan ia tahu betul apa yang dibutuhkan untuk bisa bertahan hidup di bawah kepemimpinannya.” ujarnya.

Saat ini Rashford sudah mengambil tanggung jawab Zlatan sebagai mesin gol andalan Manchester United.

Sang striker mencetak banyak gol bagi Setan Merah sebelum ia didera cedera punggung pada bulan Januari yang lalu.