Ada Van de Beek, Paul Pogba Tidak Perlu Pergi dari Manchester United

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2020/09/man-united-vs-west-h_f63fbcb.jpg
BERITA BOLA ONLINE – Mantan pelatih Manchester United, Rene Meulensteen mengomentari kedatangan Donny van de Beek ke Old Trafford. Ia menilai kehadiran sang gelandang tidak berarti membuat Paul Pogba terdepak dari Skuat MU.

Beberapa hari yang lalu, Manchester United akhirnya meresmikan pembelian pertama mereka musim ini. Setan Merah sukses mengamankan jasa Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Kedatangan gelandang 23 tahun itu menimbulkan spekulasi mengenai masa depan Paul Pogba. Pasalnya kedua gelandang ini memilki posisi dan gaya bermain yang mirip.

Namun Meulensteen percaya bahwa kedua gelandang ini bisa bermain bersama. “Saya bisa memahami kecemasan itu [Pogba terdepak karena ada Van de Beek],” ujar Meulensteen kepada Berita Bola Online.

 

Meulensteen yakin bahwa MU bisa memainkan Pogba dan van de Beek secara bersamaan karena keduanya bisa menyesuaikan diri satu sama lain.

“Bermain dengan tiga gelandang serang dalam satu lini tengah memang sulit. Di beberapa pertandingan mereka bisa menyesuaikan diri karena mereka adalah pemain yang bagus.”

“Namun jika melawan tim yang kuat, pertahanan mereka berpotensi mudah diobrak abrik karena mereka bertiga bukanlah gelandang yang bertipe bertahan.”

Meulensteen percaya bahwa Pogba akan tetap bertahan di Manchester United meski Van de Beek sudah datang ke skuat Setan Merah.

“Saya paham ada kekhawatiran mengenai situasi ini, namun apakah itu berarti Paul Pogba akan hengkang? Saya tidak yakin akan itu.”

“Ada banyak spekulasi mengenai dirinya selama dua musim terakhir, namun jelang akhir musim kemarin, Ole sudah jelas mengatakan bahwa ia ingin mempertahankan Pogba. Jadi saya tidak yakin jika ia ingin pergi.” ujarnya.

Menurut gosip yang beredar, MU kemungkinan akan mengubah formasi mereka musim depan.

Solskjaer ingin memainkan van de Beek, Pogba dan Fernandes secara bersamaan.

BACA JUGA :