Tinggalkan Juventus, Blaise Matuidi Resmi Gabung Inter Miami

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2020/08/01_f852914.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Teka-teki ke mana Blaise Matuidi berlabuh akhirnya terjawab juga. Gelandang asal Prancis itu resmi menjadi bagian dari klub MLS, Inter Miami.

Matuidi yang tiga tahun terakhir membela Juventus membuat keputusan yang mengejutkan. Ia mengakhiri kontraknya di Juventus pada hari Rabu (12/8) kemarin.

Ada beberapa rumor ke mana Matuidi akan melanjutkan karirnya. Salah satu yang berhembus adalah ia akan pindah ke Amerika Serikat untuk bergabung dengan Inter Miami.

Beberapa saat yang lalu, klub milik David Beckham itu resmi mengumumkan perekrutan Matuidi. “Inter Miami CF mengumumkan telah merekrut juara Piala Dunia, Empat kali Juara Ligue 1 dan tiga kali Juara Seriea, Blaise Matuidi,” buka pernyataan resmi Inter Miami kepada Berita Bola Online.

 

Matuidi dalam pernyataan resminya mengaku terhormat bisa bergabung dengan Inter Miami. Ia berjanji akan bekerja keras membantu klub barunya meraih gelar juara.

“Saya benar-benar senang dan merasa terhormat bergabung dengan Inter Miami. Saya berharap kita bisa memenangkan banyak trofi bersama.”

“Ini adalah tantangan yang besar bagi saya, namun saya tidak sabar untuk bertemu dengan rekan-rekan setim saya dan juga para fans. Saya harap saya bisa memberikan yang terbaik dan bekerja keras untuk tim ini.”

David Beckham selaku pemilik Inter Miami mengaku senang dengan kedatangan Matuidi. Ia merasa gembira karena mantan rekannya di PSG itu bersedia membela klubnya.

“Saya sangat bahagia bisa menyambut teman saya, Blaise ke Inter Miami. Dia adalah pemain yang berbakat dan juga pribadi yang hebat,”

“Memiliki seorang pemenang Piala Dunia adalah momen yang membanggakan untuk tim ini, baik untuk pemilik maupun juga para fans. Saya juga merasa senang melihat mantan rekan setim saya bergabung dengan klub ini. Saya tidak sabar untuk menyambutnya dan keluarganya di Florida Selatan.”

Menurut pernyataan resmi tersebut, Blaise Matuidi sudah memilih nomor punggungnya di Inter Miami.

Ia akan menggunakan nomor punggung delapan di klub anyar MLS tersebut. Sebelumnya ia menggunakan nomor punggung 14 di Juventus dan di PSG.

BACA JUGA :