Target Milan di Awal Musim 2020-21: Start yang Kuat!

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2020/08/01_4c6dbeb.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma mengungkapkan skuat Rossoneri bertekad untuk bisa memulai kompetisi musim 2020-21 dengan start yang bagus.

Milan terus berusaha untuk bangkit dalam beberapa tahun terakhir. Mereka ingin kembali bisa bersaing meraih Scudetto.

Mereka juga berharap untuk bisa berlaga lagi di Liga Champions. Kini ada peluang mereka akan bisa melakukannya pada musim 2020-21 nanti.

Alhasil Milan berhasil finis di posisi enam klasemen Serie A. Mereka juga sukses lolos ke Liga Europa musim depan.

Hal tersebut tak lepas dari performa apik Milan pada musim 2019-20 kemarin, khususnya di paruh kedua kompetisi. Rossoneri tampil apik dan terus meraih hasil positif.

Skuat AC Milan kini sudah berkumpul lagi usai liburan. Mereka sudah berlatih bersama.

Skuat Milan akan berusaha untuk meraih hasil lebih baik musim depan. Mereka ingin bisa meraih tiket ke Liga Champions.

Dan untuk melakukannya, Gianluigi Donnarumma mengatakan Rossoneri menargetkan untuk bisa memulai musim dengan kuat. Itu adalah sesuatu yang gagal mereka lakukan musim lalu.

“Kami sangat senang. Sesi latihan pertama kemarin berjalan dengan baik,” katanya kepada Berita Bola Online saat tiba di Milanello

“Kami ingin memulai kembali dengan kuat. Forza Milan!” seru Donnarumma.

Saat ini kontrak Gianluigi Donnarumma tersisa hingga tahun 2021 saja. SItuasi itu jelas tidak bagus bagi AC Milan.

Pihak Milan sendiri tak mau kehilangan kiper 21 tahun tersebut. Maka dari itu sporting director Rossoneri yakni Paolo Maldini sampai merayunya agar bersedia bertahan di San Siro.

“Sudah pasti tugas Milan untuk mencoba dan mempertahankan pemain penting seperti Gigio, untuk apa yang ia wakili sebagai simbol, pemain yang muncul melalui akademi muda kami dan, menurut pendapat saya, karena ia adalah penjaga gawang terbaik di dunia,” puji Maldini kepada Berita Bola Online.

Musim 2019-20 kemarin, Gianluigi Donnarumma bermain bagi AC Milan sebanyak 39 kali di semua ajang kompetisi. Ia kebobolan 45 kali dan mencatatkan 14 clean sheet.

BACA JUGA :