Presiden Juventus: Liga Champions, Maurizio Sarri, Cristiano Ronaldo

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2020/08/sarri_89e0f55.jpg

 

BERITA BOLA ONLINE – Juventus mengalahkan Lyon 2-1 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/20, Sabtu (8/8/2020). Namun, Juventus gagal ke perempat final. Juventus tersingkir lewat gol tandang dalam agregat 2-2.

Lyon unggul lewat penalti Memphis Depay di menit 12. Juventus kemudian membalikkan skor lewat penalti Cristiano Ronaldo menit 43 dan gol kedua bintang Portugal itu di menit 60.

Menyusul kegagalan ini, Presiden Juventus, Andrea Agnelli, angkat bicara. Beberapa poin pentingnya termasuk tentang pelatih Maurizio Sarri dan sang bintang Cristiano Ronaldo.

“Ini musim yang pahit,” kata Agnelli, seperti dikutip Berita Bola Online. “Ini musim yang sangat sulit.”

“Kami meraih prestasi yang hebat dengan Scudetto beruntun ke-9, dan menuliskan catatan fantastis di buku sejarah.”

“Maurizio pantas mendapatkan catatan hebat, karena berangkat dari liga-liga amatir hingga meraih Scudetto.”

“Di Liga Champions, ini memang mengecewakan bagi kami, bagi para pemain, juga para fans. Seperti yang sudah saya bilang beberapa tahun terakhir, Liga Champions adalah mimpi kami, dan sekarang itu harus menjadi sebuah target.”

“Tersingkir seperti ini memang mengecewakan. Kami akan menggunakan beberapa hari ke depan untuk mempertimbangkan, mengevaluasi, dan memutuskan bagaimana kami akan melangkah musim depan.”

 “Juventus punya target-target ini, dan itu harus diakui, baik di kancah domestik maupun Eropa. Kami memiliki pemain terbaik dalam sejarah Liga Champions, dan dia membuktikannya lagi malam ini. Kami harus melangkah lagi dengan antusiasme yang baru,” lanjut Agnelli.

Ronaldo beberapa waktu lalu dikabarkan tidak terlalu bahagia di Juventus. Bintang 35 tahun Portugal itu bahkan disebut-sebut siap hengkang ke PSG.

“Saya benar-benar yakin kalau dia akan bertahan,” ujar Agnelli. “Saya rasa kabar itu akarnya adalah sebuah wawancara dari beberapa bulan lalu, yang kebetulan diterbitkan sebelum kami menghadapi salah satu tim Prancis. Itu cara lama media.”

“Tidak, saya bisa pastikan bahwa Ronaldo akan tetap menjadi pilar di Juventus,” tegasnya.

BACA JUGA :