MU Seriusi Perburuan ‘The New Rio Ferdinand’

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2020/08/ben-white-1_465fc22.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Ben White nampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. Setan Merah disebut menjadikan sang bek sebagai prioritas transfer mereka di musim panas ini.

Lini pertahanan merupakan salah satu sektor yang performanya kurang mengesankan di skuat MU selama beberapa tahun terakhir. Itulah mengapa Ole Gunnar Solskjaer menghabiskan 130 juta pounds untuk membeli Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka tahun lalu.

Meski sudah membeli Harry Maguire, Solskjaer ingin membeli bek tengah baru. Setelah ia menilai Maguire belum memiliki tandem yang apik, setelah performa Victor Lindelof yang kerap naik turun.

Berita Bola Online, mengklaim bahwa Solskjaer sudah menentukan siapa bek yang akan menjadi incaran utama mereka di musim panas ini. Solskjaer akan mencoba merekrut Ben White dari Brighton.

 

Menurut laporan tersebut, sejak musim lalu Ben White sudah menjadi pemain yang diincar oleh MU.

Pemandu bakat MU mengamati aksi sang bek yang dipinjamkan ke Leeds United. Selama masa peminjamannya, White tampil apik dan berhasil membawa Leeds promosi ke EPL.

Solskjaer menilai sang bek punya potensi yang sangat besar sehingga ia ingin memboyongnya di musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, MU harus siap keluar uang banyak untuk merekrut White di musim panas ini.

Sang bek pada awalnya bernilai sekitar 18 juta pounds. Namun kini pihak Brighton menaikkan harganya menjadi 50 juta pounds.

Langkah ini diambil Brighton agar peminat-peminat White mundur dalam perburuan sang bek muda.

MU bukan satu-satunya klub yang mengincar jasa sang bek muda.

Ada Chelsea dan Liverpool yang tertarik untuk merekrut sang bek di musim panas nanti.

BACA JUGA :