MU Bakal Punya Monster Baru Musim Depan, Namanya Mason Greenwood

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2020/08/mason-greenwood_e8403f2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan penyerang Manchester United, Louis Saha mengaku sangat terkesan dengan sosok Mason Greenwood. Ia menilai sang pemuda bakal tumbuh menjadi striker yang menakutkan bagi MU musim depan.

Di musim 2019/20 kemarin, Ole Gunnar Solskjaer memutuskan untuk mengorbitkan salah satu pemain dari akademi MU. Ia adalah seorang striker berusia 18 tahun, Mason Greenwood.

Greenwood pada awalnya hanya diplot sebagai pemain pelapis. Namun perlahan tapi pasti ia berhasil menjadi starter dan membuat total 17 gol di musim ini.

Saha menilai Greenwood bakal jadi monster baru bagi MU musim depan. “Mason Greenwood memiliki potensi yang sangat menakutkan,” buka Saha kepada Berita Bola Online.

 

Saha mengatakan bahwa sang striker menunjukkan pertumbuhan yang sangat bagus musim ini. Ia yakin musim depan ia bakal semakin tangguh dan menjadi pemain yang lebih mematikan bagi lini serang MU.

“Saat ini dia sudah menjadi pemain yang bagus, dan penyelesaian akhirnya sangat bagus. Jika ia terus berkembang maka Wow.”

“Perkembangan terbesarnya saat ini adalah dari aspek fisiknya. Greenwood akan menjadi lebih tangguhg dan lebih fit seiring bertambahnya usianya. Jadi saya rasa apa yang sudah ia raih sebagai seorang pemain muda itu sangat luar biasa.”

Saha semakin optimistis bahwa Greenwood bisa mencetak lebih banyak gol di musim depan. Ia meyakini sang striker akan semakin mematikan di lini serang MU musim depan.

“Saya hanya bisa melihat penyelesaian akhir Greenwood akan semakin membaik dan ia akan menjadi pemain yang mengerikan di Premier League. Ia sangat percaya diri dan tidak pernah ragu untuk menembak jika ia gagal memanfaatkan peluang.”

“Dia memiliki semua yang dibutuhkan untuk meraih kisah sukses di Manchester United. Masalahnya memang ada pada konsistensi, apakah ia bisa bermain di level yang sama musim depan, namun saya percaya ia bisa melakukan itu.” ujarnya.

Sosok Greenwood dipastikan akan menjadi andalan Manchester United musim depan.

Ole Gunnar Solskjaer berencana untuk memberikan lebih banyak jam bermain untuk sang striker muda.

BACA JUGA :