Bisiki Lionel Messi Agar Pindah, FIrma Hukum Ini Didepak Barcelona

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2020/08/lionel-messi-2_5e73f3f.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan telah memecat firma hukum rekanan mereka yakni Cuatrecasas karena menganggap mereka ikut terlibat dalam keinginan Lionel Messi untuk hengkang ke klub lain.

Messi menimbulkan kegaduhan besar di Barcelona. Pekan lalu ia mengajukan transfer request.

La Pulga ingin cabut dari Barca setelah klub Catalan itu meraih hasul memalukan di Liga Champions melawan Bayern Munchen. Hasil itu sendiri bak titik puncak segala kebrobokan terjadi di tubuh Blaugrana.

Akan tetapi Barca tak mau begitu saja melepas sang superstar. Mereka melakukan berbagai cara agar pemain asal Argentina itu bertahan di Camp Nou.

Salah satu alasan Lionel Messi mengajukan permohonan untuk hengkang ternyata adalah firma hukum Cuatrecasas. Firma tersebut yang memberikan saran untuk mengajukan transfer request pada La Pulga.

Pihak Barca akhirnya mengetahui hal ini. Mereka pun dikabarkan merasa berang.

Mereka menganggap keterlibatan Cuatrecasas dalam potensi kepergian Messi ini adalah suatu hal yang tak bisa diterima. Kabar ini dilansir oleh Cronica Global, via Berita Bola Online.

Kontrak Messi sendiri menjadi poin konflik antara sang pemain dengan klub. La Pulga bersikeras ia bisa hengkang secara gratis sementara Barcelona merasa perjanjian seperti itu hanya berlaku hingga 10 Juni lalu.

Sebaliknya, kuasa hukum sang pemain menegaskan, karena kompetisi ditunda akibat virus corona, tanggal perjanjian itu tidak sah.

Lionel Messi dikaitkan dengan klub Premier League, Manchester City. Sebab selain faktor finansial yang memadai, di sana ada mantan pelatihnya Josep Guardiola.

Ada anggapan bahwa Messi tak akan bisa bersinar di Premier League. Namun menurut eks manajer Stoke City, Tony Pulis, meyakini La Pulga bakal bisa beradaptasi dan sukses bermain di Inggris.

“Ia diberkati dengan skill yang luar biasa, tentunya. Saya selalu ingat saat duduk dengan putra saya, Anthony, di Arsenal suatu malam dan menonton Barcelona selama pemanasan,” tulis Pulis di Berita Bola Online.

“Messi meluncurkan bola bermil-mil ke udara dan kemudian mengontrolnya dengan sempurna dengan kakinya saat bola itu kembali. Anthony dan saya hanya saling memandang. Manusia normal tidak mampu melakukan itu,” pujinya.

“Tapi orang lupa betapa kuatnya Messi. Ia tangguh, kuat, ia mundur ke belakang untuk timnya bila diperlukan, dan tidak peduli apa situasinya ia akan menciptakan peluang baik untuk dirinya sendiri atau rekan satu timnya,” seru Pulis.

Sinyal kepergian Lionel Messi dari Barcelona sendiri makin jelas. Sebab ia menolak ikut serta dalam tes PCR corona COVID-19 yang diadakan pihak Barcelona, Minggu (30/08/2020) pagi waktu setempat.

BACA JUGA :