Willian , jadi target The Lillywhites

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2020/07/willian-01-ap_45b996f.jpg

Willian , jadi target The Lillywhites

 

BERITA BOLA ONLINE – Rumor ketertarikan Tottenham terhadap Willian nampaknya bukan isapan jempol belaka. Winger Chelsea itu kini tengah dipepet oleh The Lillywhites.

Dalam lima tahun terakhir, Willian punya reputasi yang bagus di Inggris. Ia dikenal sebagai salah satu winger terbaik di EPL berkat performa impresifnya di lini serang The Blues.

Namun Willian diberitakan bakal ‘cerai’ dari Chelsea di musim panas nanti. Menyusul tuntutan kontraknya tidak dipenuhi manajemen The Blues.

Berita Bola Onlinemengklaim bahwa Willian kemungkinan akan melanjutkan karirnya di Inggris musim depan. Sang winger diyakini bakal bergabung dengan Tottenham Hotspur.

 

Laporan itu menyebut bahwa Willian sudah lama diincar oleh pelatih baru Tottenham, Jose Mourinho.

Pelatih asal Portugal itu mengenal baik sang winger. Pasalnya ia adalah sosok yang membawa Willian ke Inggris saat masih menjabat sebagai manajer Chelsea.

Mourinho diberitakan butuh winger berpengalaman di timnya sehingga ia ingin menyomot Willian di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, pihak Tottenham kini mulai aktif mendekati perwakilan Willian.

Mereka disebut tengah intens berkomunikasi dengan Kia Joorabchian. Mereka membahas kemungkinan kepindahan Willian ke London Utara.

Sejauh ini permbicaraan kedua pihak itu berjalan dengan positif. Jadi ada kemungkinan yang besar bagi Willian untuk menjadi bagian dari Tottenham musim depan.

Willian diyakini besar kemungkinan akan menerima tawaran Tottenham tersebut.

Keluarganya diberitakan sudah nyaman tinggal di kota London sehingga Willian memprioritaskan pindah ke klub yang bermukim di kota London.

BACA JUGA :