Sergio Ramos Sosok Penting Di Balik Keberhasilan Real madrid Merebut Gelar Juara La Liga musim 2019/20

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2020/07/sergio-ramos-l_8f83536.jpg

Sergio Ramos Sosok Penting Di Balik Keberhasilan Real madrid Merebut Gelar Juara La Liga musim 2019/20

 

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah pujian besar dilayangkan Luka Modric kepada Sergio Ramos. Gelandang Real Madrid itu menilai bahwa Ramos adalah sosok yang krusial di balik keberhasilan El Real mengangkat trofi La Liga musim ini.

Sosok Ramos kembali dipercaya menjadi kapten Real Madrid musim ini. Ia berhasil memimpin rekan-rekannya untuk memenangkan gelar La Liga musim 2019/20 setelah terakhir memenangkan trofi itu di tahun 2017 silam.

Ramos musim ini juga punya catatan yang impresif. Ia berhasil mengemas 11 gol bagi Real Madrid musim ini dan menjadi bek paling produktif mencetak gol di tahun ini.

Modric mengakui bahwa Ramos punya peran besar di balik keberhasilan Real Madrid musim ini. “Saudara saya Sergio adalah sebuah fenomena,” ujar Modric kepada Berita Bola Online.

 

Modric mengakui bahwa ada satu hal yang membuat ia sangat kagum terhadap sang bek. Ia menilai Ramos memiliki mentalitas yang elit di mana ia tetap bekerja keras meski usianya tidak muda lagi.

“Ramos adalah pemain 34 tahun yang tangguh, dan ia adalah seorang pemain top yang kompetitif.”

“Ketika anda melihat langsung bagaimana ia merawat tubuhnya, anda bisa melihat betapa berdedikasinya dia dan betapa ia merasa lapar untuk meraih kesuksesan. Dia adalah pemimpin tim ini dan juga bek terbaik di dunia.”

Modric juga mengaku bangga bisa menjadi rekan Ramos dalam delapan tahun terakhir. Ia menyebut bahwa ia punya hubungan yang baik dengan sang bek.

“Saya tidak mengatakan ia pemain yang fenomenal hanya karena kami sudah bermain bersama selama delapan tahun.”

“Delapan tahun terakhir kami memiliki hubungan yang spesial, keluarga kami sering nongkrong bareng, kami sering berlibur bersama karena kami sama-sama meraih kesuksesan bersama.” ujarnya.

Setelah memenangkan gelar La Liga, Real Madrid tidak berleha-leha.

Saat ini pasukan Los Blancos fokus untuk memenangkan gelar Liga Champions musim ini.

BACA JUGA :