PAUL POGBA : Jangan Anggap Remeh Manchester united Yang Sekarang

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2020/07/manchester-united_065c7f0.jpg

PAUL POGBA : Jangan Anggap Remeh Manchester united Yang Sekarang

 

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Manchester UnitedPaul Pogba mengomentari tren apik yang didapatkan timnya belakangan ini. Pogba percaya bahwa timnya kini bermain dengan apik karena mentalitas mereka sudah berubah.

Manchester United memang mendapatkan banyak perhatian di paruh kedua musim 2019/20. Ini dikarenakan Setan Merah mulai menemukan konsistensi dari permainan mereka.

Saat ini United sudah menempuh 16 laga tanpa kekalahan. Mereka juga menunjukkan permainan yang atraktif di setiap kali mereka bertanding.

Pogba mengakui bahwa permainan timnya saat ini sudah berbeda dari sebelumnya. “Anda bisa lihat sendiri bahwa tim ini berkembang pesat,” ujar Pogba kepada Berita Bola Online.

Pogba percaya performa apik MU ini dikarenakan mentalitas yang mereka miliki. Ia menilai saat ini MU punya mental baja sehingga mereka selalu percaya diri baik saat menyerang atau bertahan.

“Saya rasa satu yang berubah adalah mentalitas kami. Tim ini selalu ingin terlibat tidak hanya saat menyerang tetapi juga saat bertahan.”

“Para penyerang kami sangat membantu para gelandang dan juga para bek. Secara talenta anda bisa lihat sendiri mereka terus mencetak banyak gol dan permainan mereka benar-benar luar biasa.”

Pogba juga menilai ada mentalitas bagus yang tercipta di United saat ini. Ia menyebut saat ini timnya tidak mudah puas sehingga mereka terus berjuang untuk terus bermain lebih baik lagi.

“Kami memiliki mentalitas tidak puas dengan satu trofi saja atau meraih satu atau dua kemenangan dari 10 pertandingan.”

“Kami selalu ingin lebih. Itulah yang membuat Manchester United menjadi tim terbesar di Inggris menurut Saya.” ujarnya.

Manchester United berharap momentum positif mereka itu berlanjut dini hari nanti.

Setan Merah akan mengincar kemenangan saat menyambangi markas Aston Villa di pertandingan pekan ke-34 EPL nanti.

BACA JUGA :