Ole Gunnar Solskjaer : Fokus Hadapi Yang Didepan Mata ,jangan Berpikir Terlalu Jauh dulu

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2020/07/ole-gunnar-solskjaer_b3dbeeb.jpg

Ole Gunnar Solskjaer : Fokus Hadapi Yang Didepan Mata ,jangan Berpikir Terlalu Jauh dulu

 

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester UnitedOle Gunnar Solskjaer belum mau berpikir banyak mengenai duel timnya melawan Chelsea di akhir pekan nanti. Solskjaer menyebut timnya harus fokus untuk menghadapi Southampton terlebih dahulu.

Di akhir pekan nanti, Manchester United akan melakoni sebuah laga akbar. Mereka akan berhadapan dengan rival lama mereka, Chelsea di babak semifinal FA Cup musim ini.

Namun sebelum pertandingan ini, United harus menyelesaikan dua pertandingan terlebih dahulu. Mereka akan menghadapi Southampton dini hari nanti, lalu disusul menghadapi Crystal Palace baru melawan Chelsea di Wembley.

Untuk itu Solskjaer menyebut bahwa tidak tepat rasanya untuk memikirkan laga melawan Chelsea saat ini. “Minggu ini memang minggu yang penting bagi kami, namun kami tidak mau melihat terlalu jauh ke depan,” ujar Solskjaer kepada situs resmi Berita Bola Online.

 

Solskjaer menilai bahwa pertandingan melawan Chelsea tidak lebih krusial daripada pertandingan melawan Crystal Palace dan Southampton.

Untuk itu ia memilih untuk fokus ke setiap pertandingan satu per satu agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal di setiap laga.

“Kami ingin konsentrasi pada pertandingan melawan Southampton, baru setelah itu kami fokus ke pertandingan melawan Palace baru kami fokus ke pertandingan melawan Chelsea.”

Solskjaer mengakui bahwa bermain hampir tiga kali dalam satu pekan itu memiliki beban yang besar bagi tim mereka.

Namun ia optimistis bahwa timnya mampu melalui jadwal padat itu dan memetik hasil yang apik.

“Ya, kami bisa saja mendapatkan jadwal yang lebih baik, namun untuk apa kami memikirkan hal itu? Saya rasa para pemain kami sudah siap dengan tantangan ini. Mereka bekerja sangat keras saat lockdown dan mereka siap memberikan performa yang baik saat dibutuhkan.” ujarnya.

Manchester United saat ini berada dalam fase yang krusial.

Jika mereka bisa memenangkan empat pertandingan yang tersisa di EPL, maka mereka bisa finish di empat besar dan bermain di Liga Champions musim depan.

BACA JUGA :