Manchester United Vs Leicester United , Pertandingan Penuh Ambisi

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2020/07/manchester-united_065c7f0-1.jpg

Manchester United Vs Leicester United , Pertandingan Penuh Ambisi

 

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, tidak memungkiri bahwa dia punya keinginan lolos ke Liga Champions. Namun, dia menyadari bahwa Manchester United juga memiliki ambisi yang sama.

Leicester City dan Manchester United kini berebut slot bermain di Liga Champions. Satu tim lain yang ikut bersaing adalah Chelsea.

United berada di posisi ketiga dengan 63 poin. Mereka unggul selisih gol atas Chelsea yang ada di posisi keempat. Sedangkan, Leicester berada di posisi kelima dengan raihan 62 poin.

Pada pekan terakhir Premier League musim 2019/2020, Leicester berjumpa dengan United. Duel ini bakal digelar di Stadion King Power, Minggu (26/7/2020) malam WIB. Yang menang akan berlaga di Liga Champions musim depan.

Leicester harus menang untuk lolos ke zona Liga Champions dan mereka bermain di kandang. The Foxes punya ambisi besar. Namun, Brendan Rodgers menilai ambisi Leicester dan United berbeda walau sama-sama ingin ke Liga Champions.

“Saya pikir ada perbedaan antara kami soal keinginan bermain di Liga Champions,” kata Brendan Rodgers dikutip dari Berita Bola Online.

“Kami melakukan ini karena kesenangan, tetapi ketika Anda adalah klub seperti Manchester United atau salah satu dari klub super itu, Liga Champions adalah kebutuhan karena berbagai alasan,” kata Brendan Rodgers.

Leicester sempat melaju impresif di Premier League. Bahkan, mereka sempat berada di posisi kedua klasemen. Akan tetapi, sejak Januari 2020 lalu, performa Jamie Vardy dan kolega menurun.

Dari posisi kedua, Leicester kini berada di posisi kelima dan dalam ancaman gagal bermain di Liga Champions.

Walau performa klub cenderung menurun, Brendan Rodgers masih optimis. Dia cukup yakin The Foxes belum menyerah. Bahkan, ketika dihadapkan pada absennya sejumlah pemain kunci ketika melawan Setan Merah.

“Itu cukup jelas. Bagi kami, kami ingin berada di Liga Champions. Kami akan memberikan semua yang kami bisa. Jika kami gagal maka kami masih memiliki musim yang sangat bagus pada musim pertama kami bersama.”

“Ketika Anda adalah United dengan level pengeluaran itu dan segala sesuatu yang lain ada kebutuhan untuk lolos Liga Champions dan itu membawa tingkat harapan yang berbeda,” tutup Brendan Rodgers.

BACA JUGA :