Kalidou Koulibaly dari Napoli Jadi Target Transfer Berikutnya Oleh MU

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2020/07/kalidou-koulibaly-vi_666b0a1.jpg

Kalidou Koulibaly dari Napoli Jadi Target Transfer Berikutnya Oleh MU

 

BERITA BOLA ONLINE – Klub Premier League, Manchester United diberitakan ingin memperkuat lagi lini pertahanan mereka. Setan Merah dirumorkan ingin memboyong Kalidou Koulibaly dari Napoli di musim panas nanti.

Lini pertahanan memang menjadi sektor yang mengkhawatirkan di skuat Setan Merah. Pertahanan mereka memang kerap tidak konsisten sehingga mereka kerap kebobolan.

Tahun lalu, Manchester United memecahkan rekor transfer bek termahal di dunia. Mereka menebus Harry Maguire dari Leicester City dengan harga 80 juta pounds.

Berita Bola Online, mengklaim bahwa MU masih belum puas dengan Maguire. Mereka berencana untuk merekrut Kalidou Koulibaly di musim panas nanti.

 

Menurut laporan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer diberitakan masih belum terlalu puas dengan kinerja lini pertahanan mereka.

Solskjaer menilai Maguire sebenarnya sudah bermain dengan baik. Namun ia belum memiliki tandem yang sepadan di jantung pertahanan MU.

Itulah mengapa Solskjaer ingin memboyong Koulibaly yang memiliki reputasi sebagai salah satu bek terbaik di Serie A dalam empat tahun terakhir.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Manchester United saat ini sudah mulai ambil ancang-ancang untuk merekrut Koulibaly.

Mereka akan mengajukan tawaran yang cukup besar. Mereka akan memberikan uang sebesar 65 juta pounds ke Napoli untuk transfer Koulibaly.

Pihak MU cukup optimistis bahwa tawaran mereka itu bakal diterima oleh Napoli di musim panas nanti.

MU bukan satu-satunya tim yang tengah berupaya untuk merekrut Koulibaly dari Napoli.

Ada tetangga mereka, Manchester City yang juga dirumorkan tertarik merekrut bek Timnas Senegal tersebut.

BACA JUGA :