Bakal Hadapi Tim Mantan, Begini Perasaan Aaron Wan-Bissaka

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2020/07/aaron-wan-bissaka_2583511.jpg

Bakal Hadapi Tim Mantan, Begini Perasaan Aaron Wan-Bissaka

 

 BERITA BOLA ONLINE – Bek Manchester United, Aaron Wan-Bissaka mengaku tidak sabar menghadapi Crystal Palace dini hari nanti. Wan-Bissaka menyebut laga ini akan menjadi laga yang spesial bagi dirinya karena ia akan berhadapan dengan mantan klubnya.

Manchester United akan mengunjungi Selhurst Park dini hari nanti. Setan Merah akan menjalani laga pekan ke-36 EPL dengan menantang sang tuan rumah, Crystal Palace.

Kunjungan ke London ini akan menjadi kunjungan yang spesial bagi Aaron Wan-Bissaka. Ini adalah kali pertama ia kembali ke Selhurst Park setelah menuntaskan kepindahannya ke MU di tahun lalu.

Wan-Bissaka mengaku tidak sabar untuk bermain di laga ini. “Kedatangan saya ke sana [Selhurst Park] akan terasa aneh, karena saya sudah lama tidak mengunjungi stadion ini,” ujar Wan-Bissaka kepada laman resmi Berita Bola Online.

 

Wan-Bissaka mengaku akan merasa sangat aneh saat mengunjungi Selhurst Park sebagai tim tamu.

Pasalnya ia menghabiskan hampir seluruh karir sepakbolanya untuk membela The Eagles sebelum pindah ke Manchester United.

“Situasinya akan semakin aneh karena saya kembali ke sana tanpa kehadiran fans. Ini akan menjadi pengalaman baru bagi saya, namun kami ingin meraih kemenangan di sana.”

Bagi Wan-Bissaka, Palace memiliki tempat yang spesial di hatinya. Ia menilai tim asal kota London itu adalah klub yang berjasa membentuknya hingga saat ini.

“Palace adalah klub yang sangat berarti bagi saya. Mereka adalah tim yang mempercayai saya melalui sistem mereka.”

“Tanpa kehadiran mereka, saya tidak akan berada di United. Mereka memberikan saya kesempatan untuk menunjukkan kemampuan saya.” ujarnya.

Keputusan Manchester United membeli Wan-Bissaka dari Palace terbukti menjadi keputusan besar.

Meski mereka membayar 50 juta pounds, namun sang bek benar-benar menjadi sosok yang tangguh di lini pertahanan MU musim ini.

BACA JUGA :