Alexis Sanchez Bakal Di Permanenkan Inter Milan

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2020/07/alexis-sanchez_6e40f01-1.jpg

Alexis Sanchez Bakal Di Permanenkan Inter Milan

 

BERITA BOLA ONLINE – Asa Inter Milan untuk mempertahankan Alexis Sanchez semakin mendekati kenyataan. Winger Manchester United itu diberitakan sudah sepakat untuk membela Inter Milan musim depan.

Pemain Timnas Chile itu sejak tahun lalu merantau ke Italia. Ia dipinjamkan ke Inter Milan setelah ia kesulitan menembus tim utama Manchester United.

Masa peminjaman Sanchez bakal berakhir di akhir pekan nanti. Namun Inter Milan diberitakan ingin tetap mempertahankan Sanchez di Giuseppe Meazza.

Berita Bola Online, mengklaim bahwa Inter Milan sudah selangkah lebih dekat untuk mempermanenkan Sanchez. Pasalnya sang winger sudah sepakat untuk bertahan di Inter Milan musim depan.

 

Menurut laporan tersebut, Inter Milan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Sanchez.

Sang winger bersedia untuk membela Inter Milan secara permanen. Ia akan meneken kontrak berdurasi tiga tahun di skuat Nerrazurri.

Menurut gosip yang beredar, Sanchez bersedia turun gaji agar bisa dipermanenkan Inter di musim panas nanti.

Meski sudah sepakat dengan Sanchez, namun Inter masih belum mencapai kata sepakat dengan Manchester United selaku pemilik sang winger.

Pihak Manchester United sebenarnya tidak keberatan melepaskan Sanchez ke Inter. Namun mereka minta bayaran sebesar 15 juta Euro untuk sang winger.

Sementara Inter Milan ogah memenuhi tuntutan tersebut. Jadi sejauh ini transfer Sanchez masih belum kelar.

Musim ini Sanchez memberikan performa yang cukup apik bagi Inter Milan.

Ia menyumbangkan total empat gol dan 10 assist bagi Nerrazurri di sepanjang musim ini.

BACA JUGA :