Lihat Young dan Smalling, Jesse Lingard Tergoda Bermain di Italia

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2020/06/lingard_529e590.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Playmaker Manchester UnitedJesse Lingard punya tujuan baru untuk karirnya. Sang playmaker diberitakan tertarik melanjutkan karirnya di Italia Musim Depan.

Lingard yang merupakan produk akademi MU tengah berada di ujung tanduk. Ia diberitakan bakal didepak oleh Ole Gunnar Solskjaer setelah performanya menurun drastis dalam dua musim belakangan.

Santer terdengar bahwa Lingard mulai mencari-cari opsi baru untuk karirnya. Ia meminta sang agen, Mino Raiola untuk mencarikan klub baru untuknya musim depan.

Berita Bola Online, mengklaim bahwa sang playmaker sudah menentukan ke mana ia akan berlabuh musim depan. Ia diberitakan bakal melanjutkan karirnya di Italia.

Menurut laporan tersebut, dua rekan Lingard, Chris Smalling dan Ashley Young menjadi penyebab Lingard tertarik ebrmain di Serie A.

Sama seperti Lingard, Young dan Smalling bisa dikatakan tidak tampil apik di MU. Namun semenjak pindah ke Italia, mereka berhasil menemukan performa terbaik mereka dan dielu-elukan di klub mereka yang baru.

Lingard menilai karirnya bisa terlahir kembali jika ia bermain di Serie A. Untuk itu ia bertekad untuk pindah ke Italia musim depan.

BACA JUGA : Dennis Bergkamp Sebut Arsene Wenger Penyebab Merosotnya Performa Arsenal, Kok Bisa?

Laporan itu juga mengklaim bahwa kans Lingard berkarir di Italia musim depan sangat terbuka lebar.

Agennya, Mino Raiola dikenal memiliki koneksi yang kuat dengan klub-klub Italia. Raiola sendiri juga sangat mendukung jika Lingard bermain di Italia musim depan.

Alhasil kepindahan Lingard ke Serie A semakin mendekati kenyataan.

Kontrak Lingard di Old Trafford akan berakhir pada tahun 2021 mendatang.

Ia bisa didapatkan dengan mahar transfer sekitar 15 juta pounds di musim panas nanti.