Kompetisi Dihentikan, Rashford Kirim Pesan Menguatkan untuk Pemain Akademi MU

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2020/05/rashford_d96c84c-2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Marcus Rashford mengirimkan pesan spesial untuk pemain akademi Manchester United yang harus mengakhiri musim mereka lebih cepat. Rashford berharap bibit terbaik sepak bola itu tidak kehilangan semangat bermain.

Beberapa hari lalu, otoritas Liga Inggris memutuskan untuk menghentikan total kompetisi U-23 dan setiap kasta di bawahnya. Namun, masih belum ada keputusan tentang penentuan klasemen akhir.

Penghentian kompetisi tentu berdampak buruk bagi pemain-pemain muda MU yang masih berjuang mengembangkan diri. Rashford paham betul pentingnya pendidikan usia muda, sebab dia sendiri merupakan jebolan asli akademi MU.

 

Jika melihat komposisi skuad MU yang sekarang, mudah menyebut Rashford sebagai jebolan terbaik akademi mereka. Karena itulah suara pemain seperti Rashford punya kekuatan spesial bagi pemain akademi.

Melalui Berita Bola Online, Rashford menyampaikan pesan penting untuk skuad MU supaya terus berlatih masing-masing. Sepak bola dihentikan untuk kepentingan yang lebih besar.

“Berita yang kalian dengar kemarin mungkin bukan yang kalian inginkan. Saya tahu kalian hanya ingin bermain, karena saya pun merasa begitu, tapi keputusan ini dibuat untuk melindungi semua orang. Ini lebih besar dari sepak bola,” kata Rashford.

“Kalian mungkin merasa sedikit kecewa tapi hal terbaik yang bisa kalian lakukan adalah mengambil bola dan mulai bermain di taman.”

BACA JUGA : Klaim Media Spanyol: Lautaro Martinez Sudah Pilih Barcelona

Rashford berharap penghentian ini tidak membuat pemain-pemain muda itu kehilangan semangat dan berhenti bermain sepak bola. Sebaliknya, dia meminta mereka berkreasi, berlatih sendiri untuk menjaga semangat.

“Ketika saya masih di akademi, saya sering bermain di satu lokasi di taman dan menembak target untuk melatih akurasi, cobalah kreatif!” sambung Rashford.

“Sekarang bukanlah waktunya untuk melupakan cinta pada permainan ini, sekarang waktunya menunjukkan mengapa kalian bisa jatuh cinta pada sepak bola.”

“Kalian pasti bisa melewati masa sulit ini, kami tidak sabar melihat kalian lagi musim depan,” pungkasnya.