Klaim Media Spanyol: Lautaro Martinez Sudah Pilih Barcelona

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2020/05/lautaro-martinez_167affe-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Rumor kepindahan Lautaro Martinez dari Inter Milan ke Barcelona tak ada hentinya. Terkini, media Spanyol bahkan mengklaim bahwa striker 22 tahun Argentina itu sudah membulatkan tekad memilih Blaugrana.

Lautaro memperkuat Inter sejak direkrut dari Racing Club senilai €22,7 juta pada Juli 2018. Saat ini, dia terikat kontrak di Inter hingga Juni 2023.

Lautaro juga dikaitkan dengan Manchester United, Chelsea, dan PSG. Selain itu, Inter pun kabarnya berniat memberinya kontrak baru.

Namun, Lautaro disebut-sebut sudah menetapkan pilihan. Dia diklaim sudah menetapkan pilihan pada Barcelona, dan bahkan berniat menolak proposal kontrak baru dari Inter.

Menurut Berita Bola Online, Lautaro sudah setuju gabung Barcelona. Sekarang, yang tinggal dipikirkan adalah harga.

Namun, menurut media Spanyol itu, Barcelona tak bersedia menebus release clause (klausul pelepasan) Lautaro yang senilai €111 juta.

BACA JUGA : Tinggalkan MU, Jesse Lingard Bisa ke Italia atau Jerman

Untuk itu, Barcelona siap memasukkan beberapa pemain dalam paket penawaran mereka. Termasuk di antaranya adalah Junior Firpo dan Arturo Vidal.

Inter sendiri kabarnya meminta dua pemain itu plus €90 juta untuk Lautaro. Kurang dari itu, Inter tak bakal bersedia melakukan negosiasi.

Ini jelas angka yang sangat mahal.

Namun, jika Lautaro ngotot minta pindah, Inter sepertinya harus menurunkan permintaan harga mereka. Lautaro bahkan bisa saja menolak kontrak baru di Inter demi mewujudkan transfernya ke Barcelona.