Tinggalkan MU, Jesse Lingard Bisa ke Italia atau Jerman

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2020/04/lingard_529e590-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memberikan pandangannya terkait masa depan Jesse Lingard. Ia menilai bahwa playmaker Manchester United itu berpotensi besar pindah ke luar Inggris di musim panas nanti.

Gosip kepergian Lingard dari Old Trafford sebenarnya bukan berita baru. Ia diberitakan kecewa dengan jumlah jam bermainnya di Old Trafford di era Ole Gunnar Solskjaer sehingga ia ingin pergi.

Beberapa waktu yang lalu, gosip ini semakin menguat setelah Lingard diketahui berganti agen. Ia kini bekerjasama dengan sosok agen kontroversial, Mino Raiola.

Romano menilai bahwa kepergian Lingard dari MU semakin jelas setelah ia bekerjasama dengan Raiola. “Saya rasa ketika seorang pemain tiba-tiba pindah agen ke Mino Raiola, maka ia pasti ingin berpindah klub,” buka Romano dalam wawancara di Berita Bola Online.

 

Romano menjelaskan bahwa sebagai seorang agen, Raiola punya reputasi sebagai negosiator yang ulung.

BACA JUGA : Tenang Milanisti, Rafael Leao Tidak Akan Dijual di Musim Panas

Untuk itu jika Lingard bekerjasama dengan Raiola, maka besar kemungkinan sang pemain punya hasrat yang besar untuk meninggalkan Manchester United.

“Ketika anda memepekerjakan Raiola sebagai agen anda, maka itu tandanya bahwa anda ingin berperang dengan klub anda saat ini dan anda ingin pergi. Saya rasa itulah yang terjadi pada Lingard saat ini.”

Romano cukup meyakini bahwa cepat atau lambat akan meninggalkan Old Trafford. Ia menilai sang playmaker bisa melanjutkan karirnya di Italia atau Jerman.

“Mino Raiola punya koneksi yang kuat di Italia, sehingga kemungkinan dia [Lingard] pindah ke Italia cukup besar. Namun koneksinya tidak hanya berada di Italia saja.”

“Sebagai contoh, Borussia Dortmund adalah klub yang belakangan cukup sering bekerjasama dengan Mino Raiola. Jadi dia bsia membawanya ke Bundesliga. Namun saya rasa dia [Lingard] akan pindah kalau tidak musim panas ini atau tahun depan.” ujarnya.

Lingard sendiri musim ini minim memberikan kontribusi bagi Manchester United.

Ia tercatat hanya membuat dua gol dan dua assist dari total 35 penampilan untuk Setan Merah.