Real Madrid Seriusi Perburuan David Alaba

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2020/04/serge-gnabry_c7d88bb.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Rumor kepindahan David Alaba ke Real Madrid berpotensi menjadi kenyataan. Pasukan Los Blancos diberitakan akan menyeriusi proses transfer bek Bayern Munchen tersebut.

Alaba yang sudah 11 tahun membela Bayern Munchen diberitakan tengah mempertimbangkan untuk hengkang dari Jerman. Ia merasa butuh tantangan baru dalam karirnya setelah ia memenangkan banyak trofi bersama Die Roten.

Salah satu klub yang diberitakan tertarik menampung Alaba adalah Real Madrid. Raksasa La Liga itu disebut ingin menjadikan Alaba bagian dari lini pertahanan mereka musim depan.

Berita Bola Online, mengklaim bahwa rumor ketertarikan Madrid terhadap Alaba itu memang benar adanya. Los Merengues diberitakan bakal mencoba untuk mendaratkan sang bek ke Spanyol musim depan.

 

Menurut laporan tersebut, Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sangat menyukai gaya bermain Alaba.

Ia senang melihat keluwesan Alaba yang bisa bermain di berbagai posisi. Sang bek memang biasanya bermain sebagai bek kiri, namun ia bisa bermain sebagai bek tengah dan juga bisa bermain sebagai gelandang.

Zidane merasa keluwesan Alaba ini bisa memberikan dampak yang besar untuk timnya. Itulah mengapa ia tertarik memboyong pemain Timnas Austria tersebut.

Laporan itu mengklaim bahwa Madrid kian intens mengejar Alaba setelah Marcelo diberitakan akan hengkang.

BACA JUGA : Ferdinand Girang Ketika Man United Dikaitkan Dengan Saul Niguez, Kenapa?

Bek asal Brasil itu diberitakan mulai tidak bahagia di Madrid setelah tempatnya mulai direbut oleh Ferland Mendy. Itulah mengapa Marcelo bakal hengkang ke Juventus musim depan.

Untuk itu Alaba nantinya akan diproyeksikan menjadi pengganti Marcelo sekaligus pesaing Mendy untuk posisi starter bek kiri El Real musim depan.

Real Madrid harus siap membayar mahal untuk mengamankan jasa Alaba.

Bayern Munchen dilaporkan hanya mau berpisah dengan sang bek di angka 65 juta Euro kendati kontraknya habis di tahun 2021.