Nelangsa Berlanjut, Philippe Coutinho Ternyata Bukan Prioritas Transfer Chelsea

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2020/04/coutinho-1_56dc682-2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Asa Philippe Coutinho untuk bergabung dengan Chelsea musim depan berpotensi gagal terlaksana. Pasalnya sang playmaker diberitakan tidak menjadi prioritas transfer The Blues di musim panas nanti.

Masa depan Coutinho saat ini tengah terkatung-katung. Ia akan dipulangkan Bayern Munchen ke Barcelona setelah ia gagal memenuhi ekspektasi Die Roten.

Di Barcelona, Coutinho juga hanya menjadi pemain surplus. Alhasil ia bakal dijual di musim panas nanti, di mana Chelsea disebut-sebut tertarik untuk mengamankan jasanya.

Laporan terbaru dari Berita Bola Online, mengklaim bahwa transfer Coutinho ke Stamford Bridge terancam gagal. Pasalnya ia bukan prioritas transfer Frank Lampard.

 

Menurut laporan tersebut, Frank Lampard ternyata memiliki incaran lain di musim panas nanti. Ia adalah playmaker Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

Havertz memang menjadi salah satu properti panas di bursa transfer nanti. Sang playmaker menunjukkan performa yang sangat apik saat membela raksasa Jerman itu.

Selain itu di usianya yang masih 20 tahun, Havertz dinilai masih bisa jauh lebih bagus lagi di masa depan. Untuk itu Lampard lebih memprioritaskan transfer Havertz di musim panas nanti.

BACA JUGA : Milan Hidupkan Minatnya Pada Luka Jovic

Menurut laporan tersebut, Coutinho saat ini hanya menjadi ban serep bagi Chelsea di musim panas nanti.

Frank Lampard bakal mengerahkan segenap tenaganya untuk mengamankan Havertz. Ia bahkan akan mengucurkan dana besar untuk mengamankan sang playmaker.

Jika nantinya ia gagal mendapatkan Havertz, baru ia akan mencoba merekrut Coutinho.

Peluang Chelsea untuk mengamankan jasa Havertz cukup terbuka lebar.

Sang pemuda mengaku tertarik untuk berkarir di Inggris.