Maurizio Sarri Ajak Willian Gabung Juventus

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2020/04/willian-1_89038cc.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Winger ChelseaWillian nampaknya tidak perlu bingung ke mana ia akan berlabuh musim depan. Pelatih Juventus, Maurizio Sarri diberitakan mengajak sang winger untuk bergabung dengannya di Turin musim depan.

Pemain Timnas Brasil itu saat ini tengah galau. Pasalnya kontraknya di Chelsea akan berakhir di musim panas nanti namun hingga saat ini belum ada titik temu terkait proses perpanjangan kontraknya.

Winger 31 tahun itu diberitakan mulai putus asa dengan proses perpanjangan kontranya di Chelsea. Untuk itu ia mulai mempersiapkan diri untuk hengkang dari London Barat.

Berita Bola Online, memberitakan bahwa Willian berpotensi pindah ke Italia musim depan. Pasalnya ia mendapat ajakan dari Maurizio Sarri untuk bergabung dengan Juventus.

 

Menurut laporan tersebut, Maurizio Sarri sangat ingin mendatangkan Willian ke Juventus musim depan.

Sarri diberitakan kurang puas dengan opsi yang ia miliki di sektor sayap Juventus. Untuk itu ia ingin memperkuat sektor itu musim depan.

Sarri tahu betul bahwa Willian memiliki kemampuan di atas rata-rata. Itulah mengapa Sarri ingin Willian memperkuat lini serangnya musim depan.

BACA JUGA : Real Madrid Seriusi Perburuan David Alaba

Laporan itu mengklaim bahwa Sarri baru-baru ini menelpon Willian terkait transfer ini.

Ia sudah mengutarakan niatannya untuk memboyong sang winger ke Turin. Ia juga menjelaskan rencana yang ia siapkan bersama skuat Juventus di musim depan.

Wiliian diberitakan belum memberi jawaban atas ajakan Sarri itu, namun ia disebut cukup tertarik mendengar tawaran itu.

Meski tawaran dari Juventus menarik, Willian diberitakan sudah punya prioritas mengenai klub mana yang akan ia bela musim depan.

Ia disebut lebih memprioritaskan pindah ke klub Premier League musim depan, khususnya tim asal London karena keluarganya sudah betah berada di London.