Ketika Cinta Arsenal untuk Jesse Lingard Bertepuk Sebelah tangan

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2020/04/lingard_529e590.jpg

BERITA BOLA ONLINE–  Asa Arsenal untuk mendatangkan Jesse Lingard nampaknya harus pupus. Playmaker Manchester United itu bakal menolak ajakan untuk pindah ke London Utara di musim depan.

Lingard sendiri saat ini tengah berada dalam posisi yang kurang baik di MU. Ia lebih banyak ditepikan oleh sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer karena performanya yang menurun drastis.

Arsenal diberitakan mengamati situasi Lingard tersebut. Mereka berencana untuk memboyong pemain berusia 27 tahun itu ke Emirates Stadium di musim panas nanti.

berita Bola Online, melansir bahwa transfer itu tidak akan terjadi. Lingard diberitakan bakal menolak ajakan untuk pindah ke Arsenal.

 

Menurut laporan tersebut, Lingard menolak untuk pindah ke Arsenal karena ia merasa The Gunners adalah rival MU.

Sebagai pemain yang tumbuh besar di United, Lingard sangat mencintai setan merah. Untuk itu ia enggan pindah ke klub yang merupakan rival dari Setan Merah.

Selain itu Lingard pernah mengejek Emirates Stadium sebagai lantai dansanya, sehingga ia merasa tidak akan diterima oleh para loyalis The Gunners.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Lingard sendiri belum mau patah arang atas karirnya di Manchester United.

BACA JUGA : Begini Kiat Para Pemain MU untuk Tetap Fit di Tengah Pandemi Virus Corona

Ia merasa bahwa ia masih bisa memberikan nilai tambah bagi United. Untuk itu ia akan memperjuangkan tempatnya di skuat Setan Merah.

Lingard juga berkomitmen untuk bekerja lebih keras agar bisa mencuri hati Solskjaer sehingga ia bisa bertahan lebih lama di MU.

Masa depan Lingard di MU sendiri meamng berada dalam tanda tanya besar.

Kontraknya akan habis di tahun 2021 dan sejauh ini MU masih enggan memperpanjang kontraknya.