Inter Milan Pulangkan Moise Kean ke Italia?

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2020/04/manchester-united-vs_10ada2b.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Karir Moise Kean di Everton nampaknya akan berlangsung singkat. Sang striker diberitakan bakal direkrut oleh Inter Milan di musim panas nanti.

Pada musim panas kemarin, Everton berhasil merekrut penyerang muda Juventus, Moise Kean. Sang striker ditebus dengan mahar yang cukup tinggi yaitu 27,5 juta Euro.

Musim perdananya di Everton berjalan kurang mulus. Jam bermainnya tergolong masih minim karena ia masih kesulitan beradaptasi dengan sepakbola Inggris.

Berita Bola Online,melansir bahwa situasi Kean itu dimonitori oleh Inter Milan. Kubu Nerrazurri tertarik untuk memboyong sang striker ke Giuseppe Meazza di musim panas nanti.

 

Menurut laporan tersebut, Kean diproyeksikan menjadi pengganti Lautaro Martinez di musim depan.

Seperti yang sudah diketahui, striker asal Argentina itu diberitakan tengah jadi rebutan beberapa klub papan atas Eropa. Ia disebut sudah mulai terpikat untuk meninggalkan Inter dan bergabung dengan Barcelona musim depan.

Untuk itu Antonio Conte butuh pengganti yang sepadan untuk Martinez dan Kean dinilai cocok untuk pos tersebut.

Peluang Inter Milan untuk mengamankan jasa Kean tergolong cukup besar.

Dalam wawancaranya beberapa waktu yang lalu, Ayah Kean mengonfirmasi bahwa anaknya merupakan fans berat Inter Milan. Ia sudah mendambakan sejak kecil bergabung dengan Nerrazurri.

BACA JUGA : Petuah Sir Alex Ferguson yang Menjadikan Wayne Rooney Finisher Mematikan

Jika Inter benar-benar serius mendatangkan Kean, maka sang striker diyakini tidak akan berpikir dua kali untuk pindah ke Giuseppe Meazza musim depan.

Everton diberitakan siap berpisah dengan pemain 20 tahun tersebut.

Mereka bersedia melepas sang striker di angka 40 juta Euro di musim panas nanti.