Toni Kroos Masuk Daftar Belanja Manchester United

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2020/03/new-project-45_c6730d3.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub Premier League, Manchester United mulai menyusun daftar belanja mereka di musim panas nanti. Tim berjuluk Setan Merah itu diberitakan bakal mencoba mendatangkan Toni Kroos dari Real Madrid.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku masih membutuhkan tambahan beberapa pemain di timnya. Ia butuh sekitar tiga pemain baru untuk menjadi penantang gelar yang serius musim depan.

Salah satu posisi yang diincar Solskjaer adalah gelandang. Ia butuh seorang pemain yang mampu mendikte tempo permainannya untuk musim depan.

Solskjaer sudah menemukan target yang ingin ia bawa ke Old Trafford. Ia ingin merekrut Toni Kroos dari Real Madrid.

 

Ketertarikan Solskjaer terhadap Kroos didasarkan rekam jejak yang dimiliki oleh sang gelandang.

Pemain berusia 30 tahun itu menyandang status sebagai salah satu gelandang terbaik dunia saat ini. Selama enam tahun terakhir, ia menjadi otak permainan Real Madrid.

Kemampuan Kroos untuk mengalirkan bola dan juga visi permainannya yang cemerlang diyakini Solskjaer akan meningkatkan level permainan Manchester United musim depan.

Laporan itu juga mengklaim bahwa United tidak akan dengan mudah untuk membajak Kroos dari Real Madrid.

Selain Setan Merah, ada dua klub lain yang cukup serius ingin memboyong Kroos. Kedua klub itu adalah Bayern Munchen dan PSG.

BACA JUGA : Meski Cetak Gol, Anthony Martial Disemprot Legenda MU, Mengapa?

Kedua tim itu juga diberitakan sangat tertarik merekrut Kroos dan mereka siap memberikan banyak uang untuk mendapatkan jasanya.

MU diyakini harus siap keluar uang banyak untuk merekrut Kroos.

Sang gelandang masih terikat kontrak hingga tahun 2023 di Real Madrid sehingga MU harus membayar sekitar 60 juta Euro untuk mendapatkan jasanya.