Paul Pogba Disebut Bakal Sulit Pindah ke Real Madrid, Emang Iya?

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2020/03/paul-pogba_cfd6d64-2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan pemain Real MadridSteve McManaman menyangsikan kepindahan Paul Pogba ke Real Madrid. Ia menilai gelandang Manchester United itu sudah tidak masuk dalam agenda belanja El Real.

Spekulasi transfer Pogba ke Real Madrid mulai merebak sejak musim lalu. Sang gelandang secara terbuka mengatakan bahwa ia ingin meninggalkan Manchester United setelah ia merasa butuh tantangan baru dalam karirnya.

Pogba diyakini bakal pindah ke Real Madrid. Pelatih El Real, Zinedine Zidane sempat beberapa kali mengungkapkan kekagumannya terhadap sang junior dan tertarik membawanya ke Spanyol.

Namun McManaman menilai saat ini kepindahan Pogba ke Madrid bakal sulit terjadi. “Saya rasa Real Madrid sudah tidak tertarik kepada Paul Pogba,” ujar McManaman kepada Berita Bola Online.

 

McManaman menilai ada satu alasan besar mengapa Pogba tidak akan bergabung dengan Real Madrid. Ia menilai sang gelandang musim ini tidak banyak bermain sehingga ia tidak cukup fit untuk bermain bagi Madrid.

“Musim ini dia tidak bermain cukup banyak, sehingga sulit bagi Real Madrid tetap tertarik untuk mendatangkannya.”

“Anda juga tidak bisa menjamin bahwa ia akan bergabung dengan Real Madrid. Anda jarang mendengar sendiri Pogba mengatakan ingin pindah, dan sejauh ini hanya agennya, Mino Raiola yang terus berkata soal transfer itu.”

McManaman menilai bahwa bertahan di Manchester United merupakan opsi paling masuk akal bagi Pogba. Ia menilai ini adalah saat yang tepat bagi sang playmaker menunjukkan kemampuan terbaiknya.

BACA JUGA : Arsenal Siapkan Tawaran untuk Chris Smalling

“Jika ia bertahan, lalu mulai bermain dan kembali fit, maka saya rasa ia akan kembali ke posisi starter di Manchester United dengan sangat mudah.”

“Nemanja Matic sudah tua, begitu juga dengan Juan Mata. Sementara Paul jelas cukup bagus untuk bermain bersama Bruno Fernandes, sehingga saya rasa tidak akan ada masalah. Ia punya kualitas untuk bermain di lini tengah Manchester United asalkan ia bisa terus sehat dan fit.” ia menandaskan.

Sejumlah rumor yang beredar belakangan ini mengatakan bahwa Pogba sudah berubah pikiran.

Sang gelandang disebut tertarik untuk bertahan di MU setelah melihat ada tren positif di skuat Setan Merah.