Paolo Maldini Bak Dokter yang tak Pernah Mengenyam Bangku Sekolah Dasar

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2020/03/paolo-maldini_5d10f44.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan CEO AC Milan Massimilano Mirabelli menyerang Paolo Maldini dengan mengatakan bahwa memilikinya sebagai direktur klub bagaikan memiliki seorang dokter yang tak pernah mengenyam bangku sekolah dasar.

Milan saat ini tampaknya berada dalam situasi yang tidak kondusif. Para petinggi klub tersebut disebut tidak akur dalam beberapa bulan belakangan ini.

Hal tersebut kemudian terlihat setelah CFO Milan yakni Zvonimir Boban, melontarkan kritikan pedas pada CEO Rossoneri, Ivan Gazidis. Boban sangat kecewa melihat Gazidis mendekati Ralf Rangnick untuk jadi pelatih bagi Alessio Romagnoli dkk.

Boban, dan juga Maldini, bertekad untuk mempertahankan Stefano Pioli. Apalagi ia sejauh ini menunjukkan kinerja yang bagus.

sruh itu tampaknya belum akan segera berakhir. Sebab Massimiliano Mirabelli kini justru memperkeruh suasana dengan menyerang Paolo Maldini.

Ia mempertanyakan kelayakan eks bek Timnas Italia itu untuk menjadi direktur Milan. Sebab Mirabelli merasa Maldini tak memiliki kualifikasi yang layak untuk menduduki jabatan tersebut.

“Maldini adalah pemain hebat, tetapi ia harus ditanya: ‘Apa yang pernah Anda lakukan untuk menjadi seorang direktur?’” ujarnya pada Berita Bola Online.

“Memiliki dirinya sebagai direktur seperti memiliki seorang dokter yang tidak pernah mengenyam sekolah dasar,” sambungnya.

BACA JUGA :Barcelona Berniat Bajak Wonderkid Valencia Ini

Massimiliano Mirabelli kemudian mengeluarkan komentarnya terkait ucapan keras Zvonimir Boban pada Ivan Gazidis. Ia memuji keberaniannya untuk berkata apa adanya.

“Ia sudah menunjukkan ia punya nyali. Saya menyukai wawancaranya. Ia tidak takut pada apa pun atau siapa pun. Saya tidak mengerti orang lain yang diam untuk mempertahankan tempat mereka,” serunya.

TMW lantas bertanya kepada Mirabelli apakah ia merujuk kepada Paolo Maldini. Ia menjawab: “Saya tidak menyebutkan nama. Tetapi seseorang harus memiliki keberanian untuk menghadapi hal-hal tertentu.”

“Anda tidak bermain petak umpet. Dan Boban, tidak seperti yang lain, telah menunjukkan keberanian,” pujinya.