Marcus Rashford Tidak Terobsesi Pecahkan Rekor Wayne Rooney

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2020/03/rashford_d96c84c.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah pengakuan dibuat oleh Marcus Rashford. Penyerang Manchester United itu mengaku tidak terobsesi untuk menjadi top scorer sepanjang masa timnya melampaui rekor Wayne Rooney.

Rashford yang merupakan produk asli akademi MU sudah hampir empat musim bermain reguler di tim utama MU. Ia tercatat sudah membuat 201 penampilan bagi Setan Merah dengan total raihan 64 gol.

Rashford sendiri masih berusia 22 tahun. Untuk itu ia diyakini bisa memecahkan rekor Wayne Rooney yang mencetak 253 gol di United selama 13 tahun karirnya di Old Trafford.

ketika ditanya mengenaiu prospek memecahkan rekor Rooney, begini jawaban Rashford. “Saya tidak terlalu mempedulikan hal itu,” ujar sang penyerang kepada Berita bola Online.

Bagi Rashford, memecahkan rekor bukanlah sesuatu yang terpenting dalam karirnya. Ia mengaku bahwa prioritas utamanya saat ini adalah memenangkan banyak trofi bersama United.

“Jika saya bisa memecahkan rekor itu, namun saya menghabiskan satu dekade ke depan tanpa memenangkan trofi, maka itu akan menjadi perasaan yang tidak menyenangkan.”

“Jika saya tidak membuat rekor tetapi kami memenangkan banyak trofi maka saya bisa memiliki banyak memori dalam karir saya. Itulah yang terpenting bagi saya.”

Rashford juga menegaskan bahwa saat ini ia tidak terlalu fokus untuk memecahkan rekor Rooney.

Ia menyebut bahwa ia hanya termotivasi untuk bermain dengan baik di setiap laga agar ia bisa membantu timnya meraih kemenangan.

BACA JUGA :Napoli Ingin Laga Juventus vs Inter Digelar Pekan Depan, Apa Alasannya?

“Jika saya memainkan permainan terbaik saya, maka segalanya bisa terjadi. Namun apa yang akan terjadi biarlah terjadi nanti.” ujarnya.

Rashford sejak Januari kemarin absen membela Manchester United.

Ia mengalami cedera punggung dan diproyeksikan baru bisa pulih di akhir musim nanti.