Ferdinand Girang Ketika Man United Dikaitkan Dengan Saul Niguez, Kenapa?

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2020/03/saul-niguez-1_549553e-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Manchester United Rio Ferdinand merasa sangat girang ketika mendengar Setan Merah dikaitkan dengan Saul Niguez karena menilai pemain Atletico Madrid itu adalah pemain besar yang mampu mendikte jalannya sebuah laga.

Saul adalah gelandang lulusan akademi Atletico. Ia mentas ke tim senior pada tahun 2012.

Sejak saat itu ia secara perlahan mampu menjadikan dirinya sebagai pilar lini tengah Atletico. Ia juga telah membantu Los Rojiblancos memenangi lima trofi besar, dua di antaranya adalah trofi Liga Europa.

Saat ini ia masih terikat kontrak hingga tahun 2026. Namun ada spekulasi bahwa ia bisa saja hengkang dari Wanda Metropolitano pada akhir musim ini.

Belakangan ini Manchester United sering dikaitkan dengan Saul Niguez. Setan Merah bahkan disebut rela menebus klausul rilisnya yang mencapai 135 juta pounds.

Kabar ini disambut dengan riang gembira oleh Rio Ferdinand. Sebab ia sudah lama mengagumi gelandang Spanyol berusia 25 tahun tersebut.

“Ia pemain lain, pemain yang luar biasa. Saya telah membahas tentang Saul Niguez selama beberapa tahun sekarang. Saya pikir ia seorang pemain besar,” pujinya dalam siaran langsung di Instagram-nya, seperti dilansir Berita Bola Online.

BACA JUGA : Paul Pogba Ingin Menangkan Trofi Bersama MU, Batal Pergi?

“Tenang, kalem, kaki kiri yang hebat, konduktor yang menawan, ia bisa mencetak gol, secara taktik ia sangat paham,” puji Ferdinand.

Akan tetapi Rio Ferdinand mengatakan bahwa ia tak mau terlalu girang. Sebab kabar ini masih sebatas gosip saja dan belum tentu benar.

Ia pun akan memilih untuk menunggu perkembangan lebih lanjut terkait kabar ini. Apalagi tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu juga dihubungkan dengan banyak pemain.

“Anda dapat melihat Simeone, ia membuat timnya diatur dengan sangat baik dan ia berada di tengah-tengah [lapangan] mengatur dan mendikte berbagai hal,” serunya.

“Saul Niguez sangat besar dan muncul di surat kabar minggu ini bahwa Man Utd tertarik padanya, tetapi kita harus menunggu dan melihat. Man Utd terkait dengan semua orang,” ujar Ferdinand.

Selain Saul Niguez, Manchester United juga dikaitkan dengan sejumlah pemain lain. Di antaranya Jadon Sancho, Timo Werner, hingga Kalidou Koulibaly.