Dua Perbedaan Mencolok antara MU dan Inter Milan versi Romelu Lukaku

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2020/03/romelu-lukaku_9f5a7fe.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku mengungkapkan perbedaan antara timnya saat ini dengan mantan timnya Manchester United. Ia menyebut bahwa ada setidaknya dua perbedaan yang sangat mencolok antara kedua klub tersebut.

Lukaku resmi berseragam Setan Merah pada tahun 2017 silam. Pada saat itu, Jose Mourinho menebusnya dari Everton dengan mahar transfer 75 juta pounds.

Namun striker Timnas Belgia itu hanya dua musim membela Setan Merah. Pada tahun lalu, ia resmi menjadi bagian dari Inter Milan.

Lukaku mengakui bahwa ada setidaknya ada dua perbedaan yang mencolok antara dua timnya tersebut. “Sebenarnya ada banyak hal yang berbeda [antara Inter dan MU],” buka Lukaku di kanal Berita Bola Online.

 

Lukaku menyebut salah satu perbedaan mencolok antara MU dan Inter terletak pada porsi latihan mereka.

Lukaku menyebut bahwa porsi latihan di Inter jauh lebih berat ketimbang yang ia rasakan di United.

“Latihan di sini sangat berbeda, karena kami harus bekerja keras di setiap latiha. Kami semua bekerja keras dan anda bisa tanya sendiri kepada Ashley Young betapa beratnya latihan di sini.”

Lukaku juga menyebut perbedaan mencolok berikutnya antara MU dan Inter adalah kebersamaan pemain yang terasa lebih erat di skuat Nerrazurri.

BACA JUGA : Paul Pogba Disebut Bakal Sulit Pindah ke Real Madrid, Emang Iya?

“Di tim ini ada ikatan yang sangat kuat antara pemain. Setiap Minggu kami mengadakan dua atau tiga kali makan malam bersama, dan semua pemain hadir, tidak ada yang absen.”

“Terkadang salah satu atau dua pemain mengatakan bahwa mereka ingin mentraktir kami dan kebiasaan ini terus berlanjut. Tim ini adalah tim yang bagus, dan tim ini punya kualitas yang apik, namun semua mengedepankan kepentingan tim.” ujarnya.

Lukaku tidak mengalami kendala berarti saat membela Inter Milan.

Sang striker tercatat sudah mengemas total 23 gol dan lima assist untuk Nerrazurri.