Agar Tidak Jadi Bencana, Arsenal Diminta Pertahankan Aubameyang

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2020/03/aubameyang-arsenal-l_f1b4795-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan pemain Arsenal Ian Wright menilai Pierre-Emerick Aubameyang mempunyai peran yang sangat penting di klub. Karena itu, ia mewanti-wanti The Gunners agar jangan sampai kehilangan sang pemain.

Aubameyang terikat kontrak dengan Arsenal hingga akhir musim panas mendatang. Ia dikatakan bersedia meninggalkan klub apabila Arsenal tidak lolos ke Liga Champions.

Arsenal saat ini menghuni posisi kesepuluh di klasemen sementara Premier League. Peluang The Gunners untuk tampil di Liga Champions musim depan sepertinya sangat tipis.

Aubameyang sudah dikaitkan dengan kepindahan menuju Barcelona pada awal musim ini. Menurut laporan, raksasa La Liga itu akan mencoba mengajukan tawaran pada akhir musim.

Aubameyang tampil impresif musim ini dengan mencetak 17 gol dari 25 pertandingan di Premier League. Wright menegaskan betapa pentingnya peran Aubameyang di Emirates.

“Ini sangat penting, sangat penting. Tanpa golnya, Arsenal akan berada dalam posisi yang benar-benar putus asa,” kata Wright seperti dilansir Berita Bola Online.

“Jika Anda melihat gol yang dia cetak untuk Arsenal, dia benar-benar mencetak 50 persen gol.

“Dia adalah seseorang yang tidak memiliki masalah memakai nomor 14, dia sangat percaya diri.

“Dia mencapai 50 gol sekarang dalam sekitar 75 pertandingan, ini merupakan rekor yang luar biasa untuk tim Arsenal yang belum fantastis saat ini.”

Mengingat pentingnya peran Aubameyang, Wright mendesak Arsenal agar memberikan kontrak baru kepada sang pemain. Kalau tidak, itu akan menjadi bencana bagi The Gunners.

BACA JUGA :Bukan Karena Skill, Tetapi Inilah yang Membuat MU Jatuh Hati Terhadap Bruno Fernandes

“Dia tidak bisa dipercaya, saya tidak tahu harus berkata apa lagi tentang dia. Dia sudah menjadi pemain Arsenal paling konsisten selama beberapa tahun sekarang,” lanjutnya.

“Sebenarnya menakutkan memikirkan Arsenal tanpa dia jika dia memutuskan untuk pergi.

“Ini sesuatu yang belum pernah saya pikirkan sebelumnya, tetapi Anda memikirkannya sekarang karena kontraknya akan segera habis sekarang. Tapi itu akan menjadi keputusan bencana bagi Arsenal.”