Saking Jeleknya, Andreas Pereira Diklaim Tidak Bisa Jadi Starter di Club Brugge

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2020/02/andreas-pereira_2a064c6.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah kritikan diberikan Henk Houwaart kepada Manchester United. Mantan pelatih Club Brugge itu menilai kualitas MU menurun drastis sehingga mereka masih memainkan pemain sekelas Andreas Pereira.

Pereira yang merupakan produk akademi Manchester United mulai mendapatkan peran di skuat Setan Merah musim ini. Ole Gunnar Solskjaer mempercayakan dia untuk menjadi starter di mayoritas laga Setan Merah.

Namun sejauh ini performa Pereira masih jauh dari kata memuaskan. Ia tidak memberikan kontribusi yang besar sehingga banyak yang meminta ia hengkang dari MU di akhir musim nanti.

Houwaart sepakat dengan pernyataan itu karena ia menilai sang pemain sebenarnya tidak layak membela MU. “Sangat disayangkan melihat kejatuhan Manchester United saat ini,” ujar Houwaart kepada Berita Bola Online.

Houwaart masih tidak bisa percaya pemain sekelas Pereira bisa menjadi pemain starter di skuat Manchester United.

Ia percaya bahwa dengan kemampuannya, ia bahkan tidak bisa bermain dengan reguler di skuat Club Brugge.

“Jika kita lihat di masa lampau, United punya banyak pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo dan Giggs. Sekarang? Mereka mengandalkan pemain seperti Pereira, yang mana ia bakal kesulitan masuk dalam starter Club Brugge.”

Houwaart meminta United tampil serius di leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Ia ingin Solskjaer menurunkan tim terbaik mereka untuk menghadapi Club Brugge.

“Akan sangat disayangkan sekali jika United tidak menurunkan tim terkuat mereka di kandang mereka sendiri, karena jika demikian mereka bisa menang 2-0 atau 3-0 lebih dahulu.”

BACA JUGA :Gara-Gara Chelsea, Robert Lewandowski Harus Menepi Sampai Empat Pekan

“Namun segalanya sudah berbeda dan Club Brugge tidak perlu takut melawan mereka. [Philippe] Clement, ayo turunkan tim terbaikmu melawan United.”pintanya.

Manchester United sendiri lebih berpeluang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

Mereka sudah membuat satu gol tandang di leg pertama, sehingga mereka bisa lolos hanya dengan menahan imbang Club Brugge dengan skor 0-0.