Neymar Tidak Terobsesi untuk Ikuti Jejak Lionel Messi

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2020/02/hl-messi-neymar_8e9dce6.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Neymar menegaskan Lionel Messi adalah pemain terbaik dalam sejarah sepak bola akan tetapi ia mengakui tak terobsesi untuk mengikuti jejaknya mengoleksi banyak trofi Ballon d’Or.

Pemain asal Brasil itu sempat lama bermain bareng Messi di Barcelona. Mereka sempat berpasangan selama empat tahun sebelum akhirnya Neymar hijrah ke PSG.

Mereka berdua, plus Luis Suarez, membentuk trio yang MSN yang sangat menakutkan. Mereka bertiga sempat membantu Barcelona memenangi trofi Liga Champions pada tahun 2015 lalu.

Neymar dan Messi juga membantu Barca memenangi sejumlah gelar di level domestik. Di antaranya adalah dua gelar La Liga.

Neymar mengenal betul kualitas Lionel Messi. Terlebih ia juga menjadi teman dekatnya meski keduanya berasal dari negara yang punya sejarah rivalitas sepak bola yang besar di Amerika Latin.

Neymar pun tak sungkan untuk memuji Lionel Messi. Menurutnya superstar asal Argentina itu adalah pemain terbaik sepak bola sepanjang masa.

“Bermain bersama Leo adalah pengalaman unik dan kami menjadi teman,” kata Neymar pada situs resmi Berita Bola Online.

“Dari semua pemain yang pernah saya lihat, Messi adalah yang terbaik dalam sejarah!” klaimnya.

Selama di Barcelona, Neymar menjadi saksi Lionel Messi meraih beberapa penghargaan Ballon d’Or. Meski demikian ia mengaku tidak terobsesi untuk meraih hal yang sama.

BACA JUGA :Masukkan Rekrutan Anyar, Begini Skuat Arsenal untuk Fase Gugur Liga Europa

Akan tetapi ia juga tidak menolak jika suatu saat ia dianugerahi penghargaan tersebut.

“Saya selalu mengatakan bahwa memenangkan penghargaan The Best bukanlah sebuah obsesi. Akan tetapi saya berlatih keras setiap hari untuk menjadi lebih baik dari hari sebelumnya,” aku Neymar.

“Saya selalu berusaha untuk berkembang secara individu dan kolektif. Jika suatu hari saya memenangkan penghargaan itu akan menjadi hasil pekerjaan saya,” tegas Neymar.

Lionel Messi sudah mengoleksi trofi Ballon d’Or sebanyak enam kali. Sementar itu Neymar pernah nyaris menang pada tahun 2015 dan 2017.