Nama: Arsenal, Spesialisasi: Kecewakan Fans Sendiri

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2020/02/arsenal-olympiakos-l_87eacf3.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Arsenal, Martin Keown mengaku sangat kecewa dengan kegagalan Arsenal lolos ke babak 16 besar Liga Europa. Ia menilai para fans Arsenal sangat sedih dan kecewa atas kekalahan tersebut.

Arsenal yang unggul 1-0 di leg pertama babak 32 besar Liga Europa harus mendapatkan perlawanan sengit dari Olympiakos pada leg kedua. Tim asal Yunani itu berhasil mencetak satu gol di 90 menit normal, sehingga pertandingan yang digelar di Emirates Stadium itu harus dilanjutkan ke babak tambahan waktu.

Arsenal nyaris lolos ke babak 16 besar setelah Pierre-Emercik Aubameyang berhasil mencetak gol di babak tambahan waktu. Namun beberapa menit sebelum laga usai, Olympiakos malah mencetak gol kedua mereka dan memastikan Arsenal tersingkir.

Keown mengaku kesal melihat timnya gagal mengamankan kelolosan mereka di laga itu. “Gol itu [Aubameyang] seharusnya menjadi cara yang tepat untuk mengakhiri pertandingan, namun mereka [Arsenal] gagal mempertahankan itu,” keluh Keown kepada Berita Bola Online.

Keown menilai bahwa ia bukan satu-satunya orang yang kecewa dengan kegagalan Arsenal untuk lolos ke babak 16 besar Liga Europa musim ini.

Ia menilai seluruh fans Arsenal sangat kecewa melihat kegagalan ini sehingga mereka menyuarakan kekecewaan mereka seusai laga.

“Saya bisa melihat ada banyak kemarahan yang muncul pada para fans Arsenal. Para fans mereka menunjukkan kemarahan mereka di akhir pertandingan.”

BACA JUGA :Saking Jeleknya, Andreas Pereira Diklaim Tidak Bisa Jadi Starter di Club Brugge

Keown percaya bahwa kekalahan ini akan memberikan dampak yang besar kepada skuat Arsenal.

Ia menilai akan ada efek domino yang tercipta atas kekalahan tersebut.

“Saya yakin akan ada banyak dampak yang muncul dari kekalahan ini.” ujarnya.

Dengan tersingkirnya Arsenal dari Liga Europa, mereka tinggal punya satu kesempatan lagi untuk lolos ke Liga Champions.

Mereka harus mengejar finish di posisi empat besar, di mana mereka kini terpaut tujuh poin dari Chelsea yang berada di peringkat empat.