Bucin Maksimal, Willian Masih Berharap Kontrak dari Chelsea

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2020/02/willian-01-ap_45b996f-2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Willian nampaknya menaruh cinta yang sangat besar kepada Chelsea. Sang winger diberitakan masih berharap manajemen The Blues segera memperpanjang kontraknya.

Willian sendiri merupakan salah satu pemain senior di skuat Chelsea. Ia bergabung dengan Chelsea di tahun 2013 silam dari Shakhtar Donetsk.

Kontrak Willian sendiri bakal habis di musim panas nanti. Namun hingga hari ini tidak ada tanda-tanda dari manajemen Chelsea akan memperpanjang kontraknya.

Berita Bola Online melansir bahwa Willian sebenarnya mendapatkan tawaran besar untuk pindah di musim dingin kemarin. Namun sang pemain menolaknya karena masih berharap kontrak di Chelsea.

Menurut laporan tersebut, Willian benar-benar berharap manajemen Chelsea segera memperpanjang kontraknya.

Willian diberitakan sudah terlanjut cinta terhadap Chelsea. Untuk itu sang winger memiliki keinginan untuk menutup karir di tim asal London Barat tersebut.

Di sisi lain, keluarganya diberitakan sudah beta tinggal di London. Untuk itu ia tengah berupaya untuk memperpanjang kontraknya di Chelsea.

Laporan tersebut mengklaim bahwa saat ini Barcelona tengah memepet Willian.

Raksasa La Liga itu diberitakan sudah lama mendambakan jasa Willian. Untuk itu mereka menawarkan kontrak yang besar untuk pemain Timnas Brasil tersebut.

BACA JUGA :Alan Shearer Akui Jordan Henderson Layak Dapat Penghargaan Pemain Terbaik EPL

Namun Willian diberitakan menolak tawaran dari El Blaugrana tersebut. Ia dikabarkan masih akan menanti kontrak baru dari Chelsea hingga detik terakhir.

Musim ini Willian masih memberikan dampak yang besar bagi skuat Chelsea.

Ia sudah mengemas 5 gol dan 5 assist bagi tim yang bermukim di Stamford Bridge tersebut.