Solskjaer Didesak Mundur, Gary Neville: Beri Dia Waktu!

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2020/01/ole-gunnar-solskjaer_5abe73a-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah pembelaan diberikan Gary Neville kepada Ole Gunnar Solskjaer. Legenda MU itu menilai bahwa pelatih 46 tersebut masih menjadi sosok yang tepat untuk menangani Manchester United.

Musim ini bisa dikatakan menjadi musim yang berat bagi Solskjaer. Pelatih asal Norwegia itu banyak mendapatkan kritikan karena performa MU yang tidak stabil.

Tak ayal, banyak sekali tuntutan agar Solskjaer mundur dari jabatannya. Hal itu terlihat dari banyaknya tagar #OleOut di linimasa media sosial.

Neville menilai bahwa belum saatnya Solskjaer dipecat. “Saya rasa mereka [United] harus bertahan dengan Solskjaer,” ujar Neville kepada .

Neville tidak membantah bahwa performa MU musim ini masih sangat inkonsisten. Namun ia menyebut bahwa Solskjaer sudah memberikan progress yang bagus bersama skuat Manchester United.

“Saya melihat bahwa tim ini bergerak ke arah yang tepat. Tim ini penuh dengan pemain muda dan juga energi di seluruh tim mereka.”

“Yang kurang dari mereka adalah kualitas. Inilah situasi United saat ini dan orang-orang harus menerima fakta tersebut.”

BACA JUGA :Manchester City Seriusi Perburuan Sandro Tonali

Neville sendiri memberikan saran agar MU aktif belanja di bursa transfer kali ini. Ia menilai setidaknya MU butuh dua tambahan amunisi agar mereka bisa mengakhiri musim ini dengan baik.

“Saat ini skuat United terlihat tipis sekali dan juga tidak berpengalaman. Performa mereka juga dipengaruhi besarnya ekspektasi pada mereka.”

“Saya merasa bahwa United perlu mendatangkan dua pemain di bursa transfer kali ini agar mereka bisa meraih kesuksesan musim ini.” ujarnya.

Manchester United harus bergerak cepat untuk belanja pemain.

Bursa transfer musim dingin kurang lebih akan ditutup sekitar satu minggu lagi.