Manchester United Ramaikan Perburuan Fabian Ruiz

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2020/01/fabian-ruiz_c6adeb4-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE Daftar peminat gelandang Napoli, Fabian Ruiz bertambah panjang. Kali ini klub asal Inggris, Manchester United memutuskan untuk mengejar tanda tangannya.

Nama Ruiz tengah naik daun di Italia sejak tahun 2018 kemarin. Meski baru bergabung dengan Napoli, namun gelandang asal Spanyol itu langsung nyetel dan memberikan kontribusi yang besar untuk skuat I Partenopei.

Performa apik Ruiz rumornya tengah diamati oleh dua klub besar Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Kedua klub itu disebut tertarik untuk memulangkan sang pemain ke Spanyol.

Berita Bola Online, melansir bahwa ada penantang baru untuk mendapatkan jasa Ruiz. Mereka adalah klub asal Inggris, Manchester United.

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United saat ini tengah membutuhkan tambahan tenaga untuk lini tengah mereka.

Dua gelandang mereka, Scott McTominay dan Paul Pogba mengalami cedera yang cukup parah. Alhasil mereka kekurangan stok gelandang saat ini.

BACA JUGA :Gagal Rekrut Erling Haaland, MU Kejar Edinson Cavani

Dengan kemampuannya yang bagus, Ruiz dinilai bakal menjadi tambahan yang bagus untuk skuat Setan Merah.

Menurut laporan tersebut, Manchester United benar-benar serius untuk mendapatkan jasa Ruiz.

United sudah mengalokasikan dana yang sangat besar untuk transfer Ruiz. Mereka akan membayar sebesar 80 juta pounds untuk pemain 23 tahun itu.

Dengan tawaran sebesar itu, MU berharap Napoli bersedia melepaskan sang gelandang sebelum bursa transfer Januari ditutup.

Sejumlah gosip di Italia mengungkapkan bahwa Ruiz memiliki keinginan untuk meninggalkan Napoli.

Sang gelandang ingin pergi setelah Carlo Ancelotti dipecat manajemen Napoli bulan lalu.