Jumpa Sociedad di Perempat Final Copa Del Rey, Madrid Waspadai Odegaard

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2020/01/martin-odegaard2_b95349f.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Direktur Real Madrid Emilio Butragueno meminta Sergio Ramos dkk mewaspadai Martin Odegaard kala mereka bersua dengan Real Sociedad di ajang Copa del Rey.

Madrid sebelumnya sudah berhadapan dengan Real Zaragoza di babak 16 besar Copa del Rey. Pasukan Zinedine Zidane berhasil menang telak 4-0.

Mereka pun berhak melaju ke babak perempat final. Setelah diadakannya pengundian pada Jumat (31/01/2020) siang waktu setempat, Madrid dipertemukan dengan Real Sociedad.

Duel itu nanti akan dihelat di Santiago Bernabeu. Laga ini juga hanya akan digelar sekali saja dan tidak dalam dua leg.

Real Madrid tengah berada dalam tren positif saat ini. Pasukan Zinedine Zidane itu tak pernah tersentuh kekalahan dalam 20 pertandingan terakhirnya di semua ajang kompetisi.

Sementara itu di Santiago Bernabeu, mereka sudah menjalani 15 laga tanpa tesentuh kekalahan di semua ajang kompetisi. Meski demikian, Emilio Butragueno memperingatkan Los Blancos agar tidak meremehkan Real Sociedad dan mempersiapkan diri semaksimal mungkin.

“Kami dalam kondisi yang sangat baik, kami tidak dapat menyangkal hal itu. Akan tetapi kami tahu seperti apa sepak bola itu,” kata Butragueno seperti dilansir Berita Bola Online.

BACA JUGA :Eric Bailly Bersumpah Bakal Balas Budi ke Manchester United

“Kami akan mempersiapkan diri dengan baik untuk setiap pertandingan dan berusaha terus seperti biasanya,” seru Butragueno.

Saat ini dalam skuat Real Socieadad, ada satu nama pemain yang sebenarnya merupakan pemain Real Madrid. Pemain itu adalah Martin Odegaard.

Madrid meminjamkan playmaker asal Norwegia itu pada Sociedad pada musim panas kemarin. Odegaard dipinjamkan selama semusim dan ada kemungkinan masa peminjaman itu bisa diperpanjang semusim lagi.

Selama di Sociedad, pemain berusia 21 tahun itu tampil apik. Emilio Butragueno pun memperingatkan skuat Madrid agar mewaspadai aksi Odegaard.

“La Real membantunya untuk berkembang menjadi pemain yang benar-benar hebat. Ia adalah pemain kunci bagi mereka dan kita harus menunjukkan keberanian kita,” ucapnya.

Sejauh Martin Odegaard telah tampil sebanyak 21 kali bagi Real Sociedad. Ia mencetak lima gol dan delapan assist di semua ajang kompetisi.