Eric Bailly Bersumpah Bakal Balas Budi ke Manchester United

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2020/01/eric-bailly_0fa365d-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah tekad ditunjukkan oleh Eric Bailly. Bek Manchester United itu siap melakukan segala hal untuk membalas kepercayaan yang diberikan pihak klub kepadanya.

Sejak musim lalu, Bailly mengalami kondisi yang kurang baik. Ia mengalami cedera kambuhan sehingga ia minim kontribusi di lini pertahanan Setan Merah.

Sempat beredar kabar bahwa United bakal menjual Bailly yang rentan cedera. Namun United malah memperpanjang kontraknya pada tengah bulan kemarin.

Bailly merasa gembira bahwa MU masih mempercayainya. “Sejak pertama kali saya datang ke sini, klub ini telah menunjukkan kepercayaan yang besar kepada saya,” beber Bailly kepada Berita Bola Online.

Bailly merasa senang mendapatkan perpanjangan kontrak di MU. Ia berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk Setan Merah.

“Salah satu bentuk kepercayaan tim ini kepada saya adalah mereka memberikan saya perpanjangan kontrak. Jadi saya harus bersyukur atas kepercayaan yang mereka berikan kepada saya.”

“Saya akan memberikan yang terbaik ketika saya kembali ke tim ini. Saya akan menunjukkan bahwa saya berada di belakang tim ini dan semoga kami bisa mengangkat trofi juara di masa depan.”

BACA JUGA :Thibaut Courtois: Real Madrid adalah Puncak Karir Saya

Bailly sendiri mungkin tidak akan mendapatkan banyak jam bermain setelah Solskjaer lebih suka menurunkan duet Harry Maguire – Victor Lindelof di lini pertahanan mereka. Namun Bailly menilai masih ada banyak kesempatan yang ia bisa manfaatkan.

“Saya rasa masih ada banyak pertandingan yang harus kami mainkan. Kami masih berada di beberapa kompetisi seperti FA Cup, Piala Liga, dan juga Liga Europa sembari bermain di Premier League.”

“Kami akan terus berlatih dan terus menyatu sebagai sebuah tim hingga akhir musim nanti.” ujarnya.

Bailly sendiri diprediksi bakal comeback dalam waktu dekat ini.

Bek Timnas Pantai Gading itu sudah mulai berlatih penuh bersama skuat MU dan ia sudah masuk bangku cadangan saat menghadapi Tranmere Towns di akhir pekan kemarin.