Dejan Kulusevski Tiba di Markas Juventus dan Jalani Tes Medis

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2020/01/dejan-kulusevski-001_83328d5.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang asal Swedia Dejan Kulusevski telah tiba di Turin pada Kamis (02/01/2020) dan menjalani tes medis sebelum gabung Juventus.

Kulusevski sudah tiba di gedung J Medical Juventus pada Kamis pagi waktu setempat. Setibanya di depan gedung, ia langsung disambut puluhan Juventini.

Mereka menunggu untuk berfoto bersamanya dan meminta tanda tangannya. Pemain berusia 19 tahun itu pun melayani permintaan para fans tersebut.

Tak lama berselang, ia pun langsung menjalani sejumlah tes. Juventus pun mengunggah sejumlah foto Kulusevski saat melakoni tes tersebut di situs resminya.

“Pagi ini, Dejan Kulusevski mengunjungi J | Medical. Gelandang Swedia tiba di pusat medis yang berlokasi di Stadion Allianz dan memulai tesnya.” Demikian pernyataan Juventus di situs resminya.

Dejan Kulusevski dikabarkan mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun di Juventus. Ia disebut akan diberi bayaran sekitar 2.5 juta euro per musimnya.

Selain itu, ia juga akan diberi sejumlah bonus. Ia juga disebut akan diberi kenaikan kontrak dalam waktu lima tahun ke depan.

Sementara itu terkait harga jualnya, Juventus disebut telah sepakat dengan Atalanta untuk membelinya seharga 35 juta euro. Selain itu ada tambahan sekitar lima juta euro dalam bentuk bonus.

BACA JUGA :Luis Suarez Ingin Perpanjang Kontrak di Barcelona

Dejan Kulusevski adalah pemain didikan akademi Atalanta. Ia baru mentas ke tim senior pada tahun 2019 ini.

Sebelumnya ia gabung tim junior Atalanta pada musim panas tahun 2016. Kulusevski saat itu datang dari klub di kampung halamannya, Brommapojkarna.

Dejan Kulusevski menjalani debutnya bersama dengan tim senior Atalanta pada 20 Januari 2019 saat melawan Frosinone. Pada Juli 2019 kemarin, ia dipinjamkan ke Parma hingga musim panas 2020.

Sejauh ini, Dejan Kulusevski telah tampil sebanyak 19 kali bagi Parma. Ia menyumbangkan empat gol dan tujuh assist. Wajar jika performanya itu membuatnya dikejar Juventus, Manchester United, hingga Inter Milan.