Cristiano Ronaldo Tak Pernah berhenti Bikin Varane Takjub

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2020/01/cristiano-ronaldo-5_678240b.jpg

BERITA BOLA ONLINE Bek Real Madrid Raphael Varane memuji Cristiano Ronaldo sebagai pesepak bola yang top dan tak pernah berhenti membuatnya takjub.

Varane sempat bermain selama tujuh tahun bersama dengan Ronaldo di Real Madrid. Keduanya berpisah setelah CR7 memutuskan untuk pindah ke Juventus pada musim panas 2018 kemarin.

Saat masih bersama Ronaldo, Madrid menuai banyak trofi juara di berbagai ajang kompetisi. Yang paling fenomenal tentu juga adalah prestasi mereka di Liga Champions.

Ronaldo membantu Madrid memenangi empat trofi juara Liga Champions. Tiga di antaranya diraih secara beruntun dari musim 2015-16 hingga 2017-18.

Raphael Varane paham benar kualitas Cristiano Ronaldo. Ia pun sampai kehabisan kata-kata untuk memuji pria asal Portugal tersebut.

“Ia sangat hebat, hebat.. Di level manusia, dan di level sepakbola,” pujinya pada Onze Mondial, seperti dilansir Berita Bola Online.

“Saya bahkan tidak punya kata-kata lagi,” kata Varane.

“Ia melakukan sesuatu yang luar biasa: Ia membuat prestasi luar biasa itu tampak biasa saja,” sambungnya.

Cristiano Ronaldo dikenal sebagai atlit yang sangat berdedikasi. Ia sangat rajin menjaga tubuhnya.

BACA JUGA :Dejan Kulusevski Tiba di Markas Juventus dan Jalani Tes Medis

Tak heran apabila setelah usianya 30 tahun ke atas, performanya tetap terjaga. Komitmen dan kerja keras Ronaldo pun pun tak pernah berhenti membuat Varane takjub.

“Dan untuk melakukan itu … tidak ada kata-kata untuk menjelaskannya, itu luar biasa, luar biasa,” pujinya.

“Ia mengajari saya banyak hal dan juga mengejutkan saya. Berapa kali saya berkata pada diri saya sendiri: ‘Wow, ini luar biasa,'” seru Varane.

Setelah berpisah dengan Cristiano Ronaldo, Raphael Varane dkk sempat terpuruk dan kesulitan untuk meraih trofi juara. Real Madrid kini berusaha untuk kembali bangkit di bawah asuhan Zinedine Zidane.