Selama Ada Martial, Rashford Yakin MU akan Baik-baik Saja

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/12/anthony-martial-1_69ae037.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Tidak bisa dimungkiri bahwa Anthony Martial memiliki pengaruh yang besar di Manchester United. Bahkan rekan setimnya, Marcus Rashford, juga punya keyakinan yang sama soal itu.

Pada musim ini, pemain berumur 24 tahun tersebut sempat mengalami cedera yang memaksanya menepi untuk sementara. Sewaktu dirinya tidak bermain, Manchester United terus mendapatkan hasil yang buruk.

Namun begitu dirinya kembali, permainan klub berjuluk the Red Devils tersebut kembali menanjak. Setelah sempat duduk di peringkat ke-15 dalam klasemen Premier League, mereka kini sudah begitu dekat dengan empat besar.

Kontribusinya begitu besar. Dari catatan pertandingan yang dihimpun BBC Sport, diketahui bahwa pemain asal Prancis tersebut memiliki keterlibatan dalam 61 gol Manchester United sejak berlabuh di Old Trafford.

Martial juga berhasil membantu Manchester United meraih kemenangan atas Burnley hari Jumat (28/12/2019) kemarin. Ia mencetak gol pertama yang memuluskan langkah the Red Devils untuk mengantongi tiga angka.

Ia mencetak gol setelah mendapatkan umpan yang membuat dirinya tinggal berhadapan dengan sang kiper lawan. Dan menurut Rashford, itu adalah hal yang biasa dilakukan oleh Martial.

“Dia brilian saat berhadapan satu lawan satu dengan kiper,” ujar Rashford dikutip dari situs resmi klub. “Tergantung kepada kami untuk memberinya lebih banyak kesempatan seperti itu,” sambungnya.

shford merasa wajar jika Martial mampu mencetak gol dalam situasi satu lawan satu. Pasalnya, ia memiliki insting mencetak gol serta ketenangan selama di depan gawang yang luar biasa.

“Sebagai no.9, anda berkembang dari peluang seperti itu dan kami tahu bahwa saat dia di depan gawang, saat dia tenang dan percaya diri seperti sekarang, bola hanya akan berjalan satu arah,” tambahnya.

BACA JUGA :Performa Belum Konsisten, MU Dituntut Kerja Lebih Keras

“Jadi, kami hanya perlu memberinya asupan, membiarkan dia terus mencetak gol, mempertahankan kepercayaan diri agar tetap tinggi dan kami seharusnya bisa berjalan ke depan dengan baik-baik saja,” tutupnya.

Martial diyakini akan kembali bermain saat Manchester United berhadapan dengan Arsenal hari Kamis (2/1/2019) mendatang. Partai tersebut bakalan diselenggarakan di Emirates Stadium.