Fokus ke AC Milan, Krzysztof Piatek Ogah Pikirkan Rumor Transfer

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/12/krzysztof-piatek.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang andalan AC Milan, Krzysztof Piatek mengaku bahwa dirinya tak mau terlalu memikirkan rumor transfer dan memilih fokus penuh ke Rossoneri.

Piatek yang bergabung dengan AC Milan pada Januari 2019 lalu mengawali karirnya di San Siro dengan gemilang. Sepanjang paruh kedua musim lalu, ia membuat 11 gol dari 21 penampilan bagi Rossonerri.

Hal ini membuat Piatek digadang-gadang menjadi bintang Milan pada musim ini. Namun performanya pada musim ini rupanya jauh menurun. Dari 15 penampilan di Serie A musim 2019-20, Piatek ‘hanya’ sanggup mencetak empat gol.

Belakangan sempat muncul rumor yang menyebut Piatek bisa hengkang dari San Siro pada jendela transfer Januari besok. Sejumlah klub Premier League diklaim tertarik meminangnya.\

BACA JUGA : Rahasia Kebangkitan Arsenal di Bawah Ljungberg? Bernd Leno: Tertawa!

Kabar penjualan Piatek makin santer terdengar setelah Milan dikaitkan dengan eks bomber mereka, Zlatan Ibrahimovic. Piatek pun menegaskan tak mempedulikan gosip tersebut.

“Saya adalah penyerang Milan. Saya hanya memikirkan untuk memberikan 100 persen bagi tim saya dan tak memikirkan tentang bursa transfer,” tegas Piatek kepada berita bola online.

Performa Piatek sempat menurun drastis pada awal musim ini, tepatnya ketika Rossoneri masih ditangani Marco Giampaolo.

Namun belakangan ia kembali menemukan ketajaman di depan gawang lawan. Piatek pun mengakui bahwa hal ini berkat polesan sang allenatore anyar, Stefano Pioli.

“Pioli menyalurkan pikiran positif ke skuad dan karena itulah kami bermain lebih baik. Kami ingin terus melanjutkan performa bagus ini,” tutur Piatek.