Dua PR Manchester United: Clean Sheet dan Konsistensi

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/12/manchester-united-1_860eaa9-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Harry Maguire berharap Manchester United bisa meraih lebih banyak clean sheet dan menemukan konsistensi demi menjaga kans masuk zona empat besar Premier League.

Setan Merah berusaha bangkit pada musim ini. Akan tetapi pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu tak bisa tampil sesuai ekspektasi.

Mereka tak bisa tampil konsisten. Alhasil Setan Merah harus menjalani start terburuk di liga dalam 33 tahun terakhir.

Sekarang ini, Setan Merah berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League. Mereka mengoleksi 28 poin saja dari 19 pertandingan

Manchester United baru saja menang atas Newcastle United. Bermain di Old Trafford, Setan Merah menang telak 4-1.

Hasil itu membuat United sejauh ini belum pernah meraih clean sheet lagi sejak terakhir menang 1-0 atas Leicester City pada 14 September lalu. Maguire pun menyerukan pada rekan-rekannya agar bekerja keras demi memperbaiki lini belakangnya dan meraih lebih banyak clean sheet.

“Kami ingin kembali meraih banyak clean sheet. Kami bekerja keras untuk bisa mendapatkan clean sheet,” serunya seperti dilansir Berita Bola Online. 

“Kami tidak kebobolan banyak peluang di banyak laga, tapi itu adalah sesuatu yang tengah kami benahi. Kami akan bisa tampil lebih baik,” tegas Maguire.

BACA JUGA :Liverpool Diperbolehkan Pakai Emblem Juara Piala Dunia Antarklub di Premier League

Mantan bek Leicester City ini kemudian ditanya apakah konsistensi akan sangat dibutuhkan dalam usaha Setan Merah untuk bisa menjaga asa masuk ke zona empat besar Premier League. Harry Maguire menjawab: “Itu kuncinya,” serunya.

“Sangat penting bahwa Anda meraih hasil-hasil bagus di liga ini. Kami belum benar-benar menemukan konsistensi untuk bisa meraih tiga, empat, lima kemenangan beruntun. Ini adalah sesuatu yang harus kami benahi,” tegasnya.

“Kami adalah sekompok pemain yang masih muda, kami belajar, [dan] ada banyak hal positif yang bisa diambil dari laga hari ini tapi kami fokus pada laga hari Sabtu,” tandasnya.

Setelah melawan Newcastle, pasukan Manchester United akan bertarung melawan Burnley. Laga itu akan dihelat di markas lawan di Turf Moor.