Gabung AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Bakal Buat Serie A Lebih Bergairah

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/11/15726918892648.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Winger Sassuolo, Jeremie Boga mendukung rumor kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan. Boga menilai striker 38 tahun itu akan memberikan dampak yang besar bagi Rossonerri dan juga Serie A secara keseluruhan.

Zlatan Ibrahimovic saat ini tengah berada di ambang karirnya di LA Galaxy. Kontraknya akan habis di bulan Desember, dan ia diberitakan tidak akan bertahan di Amerika Serikat.

Ada banyak sekali klub papan atas Eropa yang tertarik menggaet striker asal Swedia itu. Namun satu minggu terakhir, Zlatan dirumorkan akan bergabung ke mantan klubnya, AC Milan.

Boga sendiri mendukung agar transfer itu menjadi kenyataan. “Saya rasa akan sangat luar biasa melihat Zlatan kembali ke Serie A,” ujar Boga kepada berita bola online.

Boga percaya dengan reputasi besar Zlatan, Serie A akan menjadi liga yang semakin kompetitif dan menarik untuk ditonton lagi.

“Kembalinya ia akan membuat Serie A kembali disorot dunia dan ia akan membuat kompetisi ini ke level yang lebih tinggi.”

BACA JUGA : Manchester City Dikalahkan Liverpool, Pep Guardiola: Kami Tunjukkan Mengapa Kami Juaranya!

“Ini dikarenakan ada banyak pemain top yang bermain di Serie A saat ini seperti Ronaldo, Lukaku dan Balotelli.Jika ia kembali, saya rasa itu akan berdampak bagus bagi Serie A dan sepakbola Italia.”

Menurut sejumlah informasi, Zlatan saat ini masih belum mengambil keputusan terkait masa depannya.

Ia dan sang agen, Mino Raiola masih menerima semua tawaran yang masuk. Mereka akan mempelajari semua tawaran tersebut dan mencari opsi terbaik untuk Zlatan.

Menurut rumor yang beredar, ia baru mengambil keputusan di bulan Desember mendatang.

Meski sudah berusia 38 tahun, Zlatan masih belum kehilangan ketajamannya.

Ia tercatat mengemas 52 gol dari 58 pertandingan bagi LA Galaxy di dua tahun terakhir.