Disindir Guardiola, Sadio Mane Tak Sabar Untuk Bentrok dengan City

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/11/30c539f7-2a3b-472c-84a9-1c0a71396b75.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang Liverpool Sadio Mane mengaku menghormati Manchester City dan sudah tak sabar untuk bermain menghadapi tim besutan Josep Guardiola itu.

Mane menjadi pusat perhatian pada akhir pekan ini. Sebab ia tampil apik bagi Liverpool saat melawan Aston Villa.

Pemain asal Senegal itu memberikan assist untuk gol pertama Liverpool yang dicetak oleh Andrew Robertson. Ia kemudian mencetak gol kedua dengan sundulan, memanfaatkan umpan sepak pojok Trent Alexander-Arnold.

Liverpool pun akhirnya menang 1-2 setelah sempat tertinggal lebih dahulu dari Aston Villa. Hasil ini membuat The Reds belum pernah tersentuh kekalahan dari 11 laga awal di Premier League 2019-20 ini.

Setelah melawan Aston Villa, Liverpool akan menghadapi laga big match yang sangat penting pada matchday 12 nanti. Mereka harus berduel dengan Manchester City.

BACA JUGA : Guardiola Turut Simpatik dengan Permasalahan Granit Xhaka

Ini adalah pertemuan pertama mereka di liga pada musim ini. Hasil akhirnya akan berpengaruh cukup besar dalam perburuan gelar juara.

Mane meyakini laga itu akan berlangsung menarik. Ia pun tak sabar untuk segera melakoni pertandingan tim asuhan Josep Guardiola itu.

“Kami sangat menghormati Manchester City. Mereka adalah tim yang sangat bagus tetapi kami adalah Liverpool dan kami juga tim yang sangat bagus. Saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang sangat menarik dan kami menantikannya,” serunya pada situs resmi Liverpool.

Sebelumnya, usai laga lawan Aston Villa, Sadio Mane mendapat sindiran dari Josep Guardiola. Ia mengakui Mane pemain yang hebat.

Akan tetapi, ia juga menyebut Mane kadang melakukan aksi yang kurang bagus yakni diving.

“Itu [comeback] sudah terjadi beberapa kali, yang dilakukan oleh Liverpool, dalam beberapa tahun terakhir, sebab Mane merupakan talenta spesial,” katanya kepada berita bola online .

“Terkadang ia diving, terkadang ia punya talenta hebat untuk mencetak gol krusial di menit akhir. Ia talenta yang hebat,” seru Guardiola.

Sadio Mane musim ini telah tampil sebanyak 15 kali bagi Liverpool di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan 10 gol dan lima assist.