Tiga Debutan Warnai Skuat Spanyol Terbaru

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2019/10/07814665.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Spanyol, Robert Moreno memanggil tiga nama debutan ke dalam skuatnya untuk menjalani dua laga Kualifikasi EURO 2020 pekan depan.

Tiga nama anyar tersebut adalah bek kiri Sevilla pinjaman dari Real Madrid, Sergio Reguilon, serta dua pemain Villarreal, masing-masing bek tengah Pau Torres dan penyerang Gerard Moreno.

Nama-nama di atas berpeluang menjalani debut internasional mereka ketika Spanyol berhadapan dengan dua negara Skandinavia, Norwegia dan Swedia.

BACA JUGA : Juan Mata Masih Percaya Manchester United Bisa Meraih Trofi

Salah satu fakta menarik dari skuat terbaru pilihan Moreno ini adalah hanya ada satu pemain Barcelona, yakni gelandang Sergio Busquets. Satu nama langganan lainnya, Jordi Alba harus absen karena cedera.

Sementara itu, penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata lagi-lagi tak dipanggil ke skuat. Pun demikian dengan pemain seperti Suso, Dani Parejo, hingga Paco Alcacer.

Beberapa nama yang kembali mendapat panggilan antara lain Raul Albiol, Juan Bernat, Luis Alberto, Inigo Martinez, hingga gelandang gaek Santi Cazorla.